-->

AMAZING TRIP PEDIA

Gunung Bromo Tiket & Bromo Sunrise View Point Golden Sunrise Bromo

Gunung Bromo Tiket & Bromo Sunrise View Point Golden Sunrise Bromo

Gunung Bromo Harga Tiket: Rp.50.000 Jam Buka: 00.00 WIB - 00.00 WIBNo. Telepon: 0341491828
Alamat: Ranupani, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.
Gunung Bromo adalah salah satu tempat wisata yang terkenal yang berada di Ranupani, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dengan chiri khas destinasi wisata Gunung Bromo: Dengan 2 gunung api aktif yang dimana, terletak di area lautan pasir yang luas banget.

Gunung Bromo Tiket & Bromo Sunrise View Point Golden Sunrise Bromo
Amazing Trip Pedia

Gunung Bromo
 juga merupakan salah satu bagian dari tempat wisata yang juga masuk di bagian kawasan BTS (Bromo Tengger Semeru) Gunung Bromo sendiri juga menjadi tempat wisata yang indah banget, dan bagus dengan disertai awan, dengan ini pula Gunung Bromo juga sering di juluki sebagai (Negri Di Atas Awan). Dengan sajian pula suhu, yang begitu dingin.

Akses Menuju Taman Nasional Bromo Tengger

Buat kalian teman-teman ku Shobat internet khususnya yang suka dengan wisata, apalagi yang mau datang kemari, untuk akses menuju Gunung Bromo sendiri memang mudah dijangkau, dari kota Lumajang, ya kira-kira 1 jam, lebih 30 menitan lah, ya dengan jarak tempuh kisaran 45km, dengan sajian jalan yang berkelok-kelok, ya ada juga yang berbentuk seperti huruf "U" gitu, dan langsung menanjak tajam pula. 

Saran kami sih, buat teman-teman semua, jika kalian ingin berlibur ke Gunung Bromo, kalian harus menyiapkan keadaan badan harus tetap dalam keadaan fit, ya menurut saya tidak di anjurkan buat orang usia tua ya, dan kondisi kendaraan harus tetap sehat, kalian juga harus berhati-hati dalam berkendara juga, harus tetap dalam kondisi berkonsentrasi, ya dikarenaka jalanya berkelok tahan dan curam juga.

Ulasan

Harga Tiket Masuk Batu Love Garden & Jam Operasional


Taman Nasional (Gunung Bromo) Tengger juga salah satu destinasi wisata yang termasuk lama terkenal ya teman di, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, bagi teman-teman Shobat travelers yang suka dengan wisata cuci mata, kalian pas untuk datang kemari, Tempatnya pun juga sangatlah strategis pula.

Buat teman-teman Shobat travelers, yang mau datang kemari untuk harga tiket masuknya sendiri juga termasuk tergolong murah juga kok, apalagi juga terdapat banyak wahana yang menarik pula.

Harga Tiket Gunung Bromo
Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket RegulerRp50.000,Rp50.000,
Jam Operasional00:00 – 24:00

Gunung Bromo - Wahana & Aktraksi

Jeep : Di pasir yang ber bisik juga kalian juga bisa menikmati dengan cara menaiki alat transportasi Jeep atau tranportasi pribadi kalian yang khusus sudah memadai dengan kondisi jalan yang berpasir dan bisa menaiki tanjakan yang agak curam, dan saya sarankan tidak buat kendaraan yang biasa yang belum terlatih, dan di wahana berpasir kalian juga akan di sediakan kacamata, untuk menghindari mata dari hempasan pasir yang ada di sekitar area Gunung Bromo.

Berkuda : Setelah teman-teman turun dari Mobil kalian juga harus berjalan sekitar kalau engak salah kisaran 1.5 km dengan keadaan jalan yang begitu menanjak. Dan cukup Menguras tenaga kalian, pastilah. Kalau kalian tidak kuat, tidak apa-apa di Gunung Bromo sendiri terdapat jasa kuda yang akan membantu kalian menuju sampai ke puncak, dengan cukup membayar kisaran 150k saja, pulang pergi, tetapi jangan khuatir kalau engak salah bisa di tawar kok.

Bromo Sunrise View Point : Salah satu wisata alam yang keren di  Jawa timur adalah Gunung Bromo, Yups, Betul sekali tempat wisata ini banyak di gemari oleh wisatawan dengan sajian utama nya yakni, dengan istilah Bromo Sunrise View Point, atau istilahnya Matahari Terbit Di Gunung Bromo adalah pemandagan alam yang tentunya sangatlah indah ya, tak heran lah banyak banget wisatawan yang datang kemari.

Golden Sunrise Bromo : Setelah kalian turun dari berkuda, kalaian akan disuguhkan dengan tangga dengan 256 tangga baru, sampai puncak yang kita akan tuju, kalau engak salah di bagain puncak Sruni suhunya cukup dingin, sekitar 6 derajat kalau engak salah teman.

Untuk mengatasi hal tersebut kalian diwajibkan untuk menggunakan memakai jaket, syal, kaos tangan, sepatu sekaligus penutup kepala, di bagain puncak Sruni inilah kita bisa melihat keindahan dari Golden Sunrise Bromo, dan puncak kawah Bromo dari kejauhan.

Saran dari kami sih jika kalian mau datang kemari untuk melihat Sunrise nya kalian, datang kemari ketika pada musim kemarau saja, dikarenkana pada musim penghujan matahari sering tertutup oleh kabut. Selamat Menikmati.

Foto Dan Gambar Taman Nasional Gunung Bromo Tengger

1. Bromo Sunrise View Point

Bromo Sunrise View Point
Amazing Trip Pedia
2. Golden Sunrise Bromo

Golden Sunrise Bromo
Amazing Trip Pedia
3. Taman Nasional Gunung Bromo Tengger

Taman Nasional Gunung Bromo Tengger
Amazing Trip Pedia
4. Gunung Bromo

Gunung Bromo
Amazing Trip Pedia
Ringkasan

No Telepon:

 (0341) 491828

Harga Tiket Masuk Gunung Bromo
Tiket Masuk Taman Nasional Bromo TenggerRp. 50.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari      00.00-00.24 WIB
Buka 24 jam

TENTANG 

Aksesibilitas : × Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda  
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia