-->

AMAZING TRIP PEDIA

The Great Asia Afrika Bandung Tiket & Zona Tematik Terbaik

THE GREAT ASIA AFRIKA Bandung Tiket & zona Tematik Terbaik
The Great Asia AfrikaHarga Tiket: Rp50.000 Jam Buka: 09.00 WIB - 18.00 WIB No. Telepon: (0811) 2166000 Alamat: Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

The Great Asia Afrika adalah salah satu tempat wisata yang ada di Lembang Bandung bagian barat, yang dimana tempat wisata ini menyuguhkan keindahan taman, khusus benua Asia dan Afrika, dengan repilika seperti desa, suvenir, makanan dan bahkan ada kebun binatangnya juga.

THE GREAT ASIA AFRIKA Bandung Tiket & zona Tematik Terbaik

The Great Asia Afrika untuk akses nya pun memang cukup mudah untuk kalian akses menggunakan kendaraan umum baik itu sepeda montor ataupun mobil, apalagi kalian menggunakan Honda Civic atau Honda Fit, lebih nyaman lagi, yang penting car Insurance lunas, hehew 😅 (car insurance quote). 

Yang mana juga bersebrangan dengan Farm House Susu Lembang tepat dan setelah kalian sudah puas dengan mengunjungi The Great Asia Afrika, kalian pun juga bisa langsung meyebrang ke Farm House (Free Domain) 

Search Keyword : The Great Asia Afrika Instagram, The Great Asia Afrika Keliling Dunia Dalam Satu Hari, The Great Asia Afrika Tutup Jam Berapa, The Great Asia Afrika Review, Makanan Di The Great Asia Afrika, Nomor Telepon The Great Asia Afrika, Tiket The Great Asia Afrika Traveloka.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika & Jam Operasional


Buat teman-teman yang berkeinginan datang kemari, kalian Jangan khuwatir dengan biaya tiket masuknya, dikarenakan untuk tiket masuk dari tempat wisata The Great Asia Afrika ini memang sangatlah terjangkau buat kantong kalian.

Yang mana juga memang untuk berbagai wahana dan spot foto yang ditawarkan memang sangatlah menarik untuk kita coba, dan spot foto juga keren kok.

Harga Tiket Great Asia Afrika
Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket RegulerRp50.000
Jam Operasional09:00 – 18:00


The Great Asia Afrika – Wahana & Atraksi

Untuk spot foto di tempat wisata the Great Asia Afrika ini memang yang ditawarkan juga menarik, di setiap negara, nya. Namun untuk spot dari negara Korea agak tertutup, jadi tidak seperti negara' lain, yang mana juga di desain cantik dan tentunya mudah untuk di ambil gambar fotonya.

Dan untuk setiap negaranya juga tempat wisata ini juga menyediakan, dari pengelola tempat wisata ini juga menyediakan penyewaan pakaina negara khas tersebut, yang mana untuk harga penyewaan nya tidak di ketahui beberapa, ya karena saya tidak menyobanya.

The Great Asia Afrika Foto Instagram

1. 
THE GREAT ASIA AFRIKA Bandung Tiket & zona Tematik Terbaik
2.
THE GREAT ASIA AFRIKA Bandung Tiket & zona Tematik Terbaik

Fasilitas The Great Asia Afrika

Di tempat wisata The Great Asia Afrika ini untuk fasilitasnya menyediakan semacam lift, yang mana digunakan untuk turun ke bagian dasar yang mana kira-kira 10 sampai 15 orang untuk se kali perjalanan dan jua ada petugasnya. Untuk fasilitas ini memanglah gratis. Namun buat kalian yang ingin naik ke bagian atas lagi kalian harus berjalan kaki.

Search Keyword: Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Alamat & Kontak

Foto

THE GREAT ASIA AFRIKA Bandung Tiket & zona Tematik Terbaik

No Telepon:

 0811 2166 00

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika
Tiket Masu The Great Asia AfrikaRp. 50.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari      09.00-00.18 WIB
Buka 9 jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia