-->

AMAZING TRIP PEDIA

Dusun Semilir Terbaru Tiket Masuk Dan Buka Tutup Jam Berapa

Dusun Semilir Terbaru Tiket Masuk Dan Buka Tutup Jam Berapa

Dusun Semilir Terbaru Tiket Masuk Dan Buka Tutup Jam Berapa

Dusun Semilir Terbaru Tiket Masuk Dan Buka Tutup Jam Berapa

Dusun semilir adalah salah satu tempat wisata yang berada di daerah Semarang bernuansa ekologi dan dipadukan dengan wahana yang tentunya seru juga dipadukan dengan tambahan suvenir, terdapat juga tempat makan dibagian kubahnya yang terdapat kayu dan juga kaca.

Search Keyword: Dusun Semilir Semarang, Tiket Masuk Dusun Semilir, Harga Makan Di Dusun Semilir, Dusun Semilir Terbaru, Dusun Semilir Malam Hari, Dusun Semilir Hari Ini, Dusun Semilir Buka Jam Berapa, Dusun Semilir Tutup, Penginapan Dusun Semilir.

Dan berikut ini adalah ulasan singkat yang akan kami berikan buat kalian, agar nanti kalian bisa mendapatkan referensi berwisata, ketika kalian mau merencanakan berlibur ke Jawa Tengah.
Tiket Masuk Dan Jam Buka Tutup Dusun Semilir
Harga Tiket: Rp. 20.000 - Rp. 30.000 Jam Buka: Senin - Minggu  09.30 WIB - 19.00 WIB No. Telepon: (-) Alamat: Jl. Soekarno - Hatta No.49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Semarang, Jawa Tengah 50661.

Dusun Semilir Terbaru Tiket Masuk Dan Buka Tutup Jam Berapa

Dusun Semilir Terbaru

Dusun semilir adalah salah satu tempat yang berada di lokasi yang sangatlah strategis yang dimana berada di jalan raya ke arah kota Semarang tempatnya di Bawen. 

Yang dimana untuk area tempat wisata ini cukup luas juga, dan saran saya sih kalian juga siapkan tenaga ekstra, karena untuk akses jalanya juga naik dan turun, ya lumayan lah juga ngos-ngosan.

Dusun semilir ini juga enak buat kalian yang suka dengan jalan-jalan, di sini jalanya bersih, banyak juga pilihan untuk tempat main, di sini juga terdapat tempat kalian makan juga, sperti Restoran yang dimana untuk restorannya sendiri, juga bisa menyiapkan makanan khas daerah tentunya dengan rasa yang enak, sehingga salah satu ini menjadi daya tarik tersendiri buat orang lain, untuk berwisata di Dusun Semilir.

Menurut saya, untuk tempat wisata Dusun semilir merupakan salah satu tempat wisata untuk keluarga yang tentunya menarik, inovatif yang Diman jika kalian pertma kali masuk,  kalian akan di bawa ke suasana ekologi yang berbeda dengan tempat wisata yang lain.

Yang setahu say sih, untuk wahana nya juga mirip dengan kebanyakan wahana di Semarang, cuman hanya saja untuk nilai plus nya yakni pengelolaannya ramah-ramah, dan untuk harga tiketnya masuknya sendiri juga tidak begitu mahal juga kok, bahakan tempat yang engak begitu menarik di sini dijadikannya lebih menarik lagi.

Setelah kalian selesai dalam pemeriksaan pos, untuk bagian bawaan kalian begitu kalian masuk, kalian akan disuguhkan dengan pemandagan yang bagus dari Tempat Wisata Dusun Semilir, dan kalian juga akan menjumpai turunan yang berada dibagian sisi kiri, dan dibagian sisi kanan kalian juga terdapat anak tangga yang akan membawa kalian ke bagian tempat ber swa foto, dengan spot-spot foto yang menarik.

Setelah itu naik lagi, dan kalian mengambil jalur dibagian turunan sebelah kiri setelah itu pintu masuk, kalian akan disuguhkan dengan bagian lorong yang termasuk juga yang bagus keren pula, tentunya untuk ber swa foto, dan setelah itu kalian juga akan menuju ke tempat yang terdapat berbagai macam makanan dan minuman.

Dan enggak cuman itu saja kalian juga akan menjumpai sebuah sangkar burung yang termasuk besar, yang dimana untuk dibagian atasnya digunakan untuk tempat wahana permainan prosotan, kalian ambil saja untuk jalur dibagian kiri, yang dimana kalian akan dibawa ke bagian ujung sampai ke bagian tempat pembelian tiket wahan prosotan sebesar 15k, setelah kalian membeli tiket untuk prosotan, teman-teman akan melewati sebuah ruko, yang dimana untuk bagian atasnya terdapat warna - warni yang tentunya sangatlah cocok buat kalian untuk spot foto yang menarik.

Dan untuk daerah itu juga, terdapat wahan yang menarik lainya juga, sperti ATV, 20k/putaran dan 3 kali putaran kisaran 40k nan, dan untuk wahana yang menarik dan faforit lainya ialah menaiki kereta yang dimana kalian bis bayar tiket nya kisaran 20k, dan setelah teman-teman melewati tempat ruko-ruko, kalian kita akan menjumpai pertigaan yang jalur kiri, untuk kereta dan agak sedikit jauh lagi, kita akan menjumpai alun-alun Eropa.

Dan untuk jalur kanan sendiri untuk untuk para pejalan kaki, dan kalian pun akan menjumpai tempat yang begitu cukup luas yang tentunya kalian juga bisa manfaatkan sebagai spot foto yang kece, di tempat ini juga terdapat wahana permainan bernuansa seram ya horor gitu, yakni disebut dengan Omah Kosong, dengan harga tiket kalua engak salah kisaran 15k, di bagian tempat ini juga terdapat tempat yang ada Golf Car nya, yang tentunya bisa membawa kalian untuk mengelilingi Dusun Semilir, sperti jalur yang dilewati oleh kereta, kalian pun juga bisa menyewa kok teman.

Dan setelah, itu kalian akan menuju ke tempat alun-alun Eropa, yang tentunya juga terdapat banyak spot menarik untuk kalian ber foto, dan ditempat itu kita juga menaiki perahu.

Tiket Masuk Dusun Semilir HTM Dusun Semilir

Untuk harga tiket masuk Dusun semilir pun juga relatif murah kok teman, hanya dengan kalian mengeluarkan kocek uang kisaran 20k di weekday dan untuk 30k weekend, dengan harga segini kalian sudah bisa berliburan di waktu libur nasional.

Dan untuk harga tiket segitu, teman belum dengan harga tiket wahana yang lain yang berada didalamnya. Kalau engak salah di sini juga kalian juga akan mendapatkan berbagai macam Voucher menarik yang bisa kalian gunakan ditempat yang tertera di Voucher tersebut, sperti dari Voucher makan di super penyet, Voucher makanan di gunungan resto, jamblangan dan Voucher studio jamblangan, dan untuk S dan K tertera di Voucher.

Dan itu tadi mengenai, ulasan singkat dari kami, dan untuk secara keseluruhan Untuk tempat wisata Dusun Semilir ini sangatlah bagus banget, dan menurut kami sangatlah disarankan buat kalian untuk mengunjungi tempat wisata Dusun Semilir ini, tentunya sebagai tempat wisata keluarga ataupun bersama teman-teman.

Foto

Dusun Semilir Terbaru Tiket Masuk Dan Buka Tutup Jam Berapa

Ringkasan

Rervation :

 -

Harga Tiket Masuk Dusun Semilir 
Tiket Masuk Dusun SemilirRp. 20.000 - Rp. 30.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari      09.30-19.00 WIB
Buka10/jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda    
Keunggulan : - Area Bermain  
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet
                   - Restoran
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia