-->

AMAZING TRIP PEDIA

Watu Amben Jogja Harga Menu Dan Alamat Lokasi

Watu Amben Jogja Harga Menu Dan Alamat Lokasi

Watu Amben Jogja Harga Menu Dan Alamat Lokasi

Watu Amben Jogja Harga Menu Dan Alamat Lokasi

Watu Amben adalah salah satu warung kopi yang berada di atas ketinggian yang juga dekat dengan jurang, cocok banget buat kalian yang ingin melihat keindahan langit di malam hari.

Dan berikut ini adalah ulasan singkat mengenai salah satu tempat nongkrong untuk malam hari yang sangatlah rekomedet banget buat kalian yang suka dengan ketinggian perbukitan/pegunungan.

Search Keyword: Wisata Alam Watu Amben, Sejarah Watu Amben, Watu Amben Resto, Watu Kapal, Bukit Bintang, Cafe Watu Amben, Menu Watu Amben, Daftar Menu Watu Amben, Harga Menu Watu Amben. Harga Makanan Watu Amben.

Ulasan
Watu Amben Jogja Alamat Lokasi
Harga Tiket: Rp. 2.000 - Rp. 5.000 Jam Buka: Senin - Minggu  00.00 WIB - 24.00 WIB No. Telepon: (-) AlamatJl. Dlingo-Patuk, Area Kebun, Srimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792.

Wisata Alam Watu Amben

Watu Amben merupakan salah satu tempat wisata atau tempat untuk beristirahat berlibur terutama untuk Makan dan Minum sambil di temenin oleh susana sejuknya udara yang berada di sekitar area tersebut.

Untuk akses, sepanjang jalan kalian akan disuguhkan dengan jalan aspal di bagaian area ini kalian akan dapat menikmati keindahan pemandangan sawah hutan-hutan kecil, dan desa kalian juga bisa berhenti sejenak untuk menikmati pemandagan Dalama sejuknya semilir angin.

Untuk saran kami sih, kali kalian datang kemari pas waktu yang paling cocok pagi, sore atau malam pun enak untuk datang kemari, di waktu pagi atau sore kalian tentunya bisa menikmati keindahan Jogja, dari atas ketinggian, kalau waktu pas malam hari, kalian juga akan disuguhkan dengan gemerlapnya lampu-lampu dari kota Jogja.

Warung Watu Amben

Wisata Watu Amben sendiri terletak di Kabupaten Gunung Kidul dan untuk sepanjang jalan menuju tempat ini kalian akan di lihat kan oleh banyaknya warung -warung yang dimana banyak menjual makanan dan minuman yang kalian bisa beli sesambi menikmati suasana matahari tengelam dan kalian juga bisa melihat gemerlap nya lampu kota Jogja dimalam hari di atas kota jogja, oleh sebab itulah keistimewaan dari Gunungkidul sendiri kita sering dengan dijuluki sebagai Lantai dua nya Jogja.

Menu Watu Amben Harga Menu Watu Amben

Untuk harga menu Watu Amben sendiri menurut kami, juga termasuk terjangkau bagi, kalian yang sedang mencari salah satu spot untuk berfoto atau nongkrong yang asik-asik sekaligus ramah di kantong pula.
Foto

Menu Watu Amben Harga Menu Watu Amben

Ringkasan

Rervation :

 -

Harga Tiket Masuk Watu Amben Jogja
Tiket Masuk Watu Amben JogjaRp. 00.000 - Rp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari      00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Aksesibilitas : -     
Keunggulan : - Area Bermain  
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet
                   - Restoran
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia