-->

AMAZING TRIP PEDIA

Lembah Indah Lereng Gunung Kawi Malang Alamat Dan Harga Penginapan

Lembah Indah Lereng Gunung Kawi Malang Alamat Dan Harga Penginapan

Lembah Indah Lereng Gunung Kawi Malang Alamat Dan Harga Penginapan.

Lembah Indah Lereng Gunung Kawi Malang Alamat Dan Harga Penginapan.

Lembah indah lereng gunung kawi adalah salah satu tempat wisata edukasi Risort yang berada di lereng gunung Kawai Gendogo Balesari, Kec. Ngajum, Malang, Jawa Timur.


Di, konten artikel kali ini kami akan mengulas singkat tentang salah satu tempat wisata yang sedang nge trend di media sosial dan bahakan Offline juga teman-teman, dan untuk ulasan ini untuk memberikan informasi dan referensi tempat wisata yang berada di daerah Jawa timur, buat kalian yang sedang mencari tempat wisata yang berbeda di Jawa timur.

Dan berikut ini adalah ulasan singkat yang bisa kami berikan buat teman-teman ku Shobat travelers mengenai Tempat Wisata Lembah Indah Lereng Gunung Kawi Malang Jawa Timur.

Ulasan Lembah Indah Lereng Gunung Kawi

Lokasi Lembah Indah Lereng Gunung Kawi
Harga Tiket: Rp. 20.000 Jam Buka: Selasa - Kamis 08.00 WIB - 17.00 WIB dan Sabtu - Minggu 07.00 WIB - 17.00 WIB No.Telepon0823-6036-0188 AlamatGendogo, Balesari, Kec. Ngajum, Malang, Jawa Timur 65164.

Lembah Indah Lereng Gunung Kawi Malang Alamat Dan Harga Penginapan

Lembah indah lereng gunung kawi merupakan salah satu "lembah Indah Malang" dengan luas lahan kali engak salah, kisaran 18 hektar tempa ini selain sebagi obyek wisata yang keren, juga terdapat suasana alam yang sungguh menakjubkan dan sekaligus menenangkan perasaan hati kita.

Lembah indah gunung kawi terbaru

Yang kalian dapatkan ketika berada di tempat wisata ini adalah sejuk - sejuk dan indah sekali pemandangan nya, di tempat ini walupun kalian sudah berpindah - pindah dalam mengunjungi Gunung, tetapi untuk Lembah indah lereng gunung kawi ini memang berbeda dengan yang lain, yang dimana lembah indah ini memiliki daya tarik tersendiri yang akan memberikan adrenalin yang tentunya sangatlah seru dalam setiap perjalan untuk menuju ke sana.

Untuk pelayanan sendiri menurut saya sangatlah ramah, untuk petugasnya dan tentunya juga selalu terawat dan juga pula dibersihkan oleh petugas kebersihan nya teman.

Di lembah indah lereng gunung kawai ini juga banyak juga ditemukan spot-spot yang tentunya menarik sekali, dan juga ditunjang dengan suasan sejuknya hawa, udara lereng gunung kawi yang akan menambah suasan santai dan tenang kalian.

Pokonya, menurut kami sangatlah rekomed banget lah buat kalian, untuk refreshing badan dan pikiran dari segala kepenatan hirup pikuk perkotaan, Lembah indah lereng gunung kawiini cocok banget dah buat muda mudi dan sekaligus orang tua untuk berlibur, pokonya oke banget dah.

Harga Penginapan Dan Hotel Lembah Indah Gunung Kawi

Tiket Masuk IDR: 20K
Camping ground star from IDR: 250k
Glamping star from IDR: 600K 
Villa star from IDR: 1,500k

Search Keyword: Lembah Indah Lereng Gunung Kawi, Lokasi Lembah Indah Lereng Gunung, Lembah Indah Malang Lokasi, Alamat Lembah Indah Lereng Gunung Kawi, Lembah Indah Malang Jawa Timur, Lembah Indah Lereng Gunung terbaru, Lembah indah batu, Lembah indah dieng malang, Lembah indah Malang hotel, Harag penginapan lereng gunung Kawai, Hotel lembah Indah Malang.

Foto
Lembah Indah Lereng Gunung Kawi Malang Alamat Dan Harga Penginapan.
Ringkasan

Rervation :

0823-6036-0188

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Lereng Gunung Kawai
Tiket Masuk Lembah Indah Lereng Gunung KawiRp. 20.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari08:00 -17.00 WIB
Dan 07.00 - 17.00 WIB
Buka 9 - 10 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Arena Bermain Anak 
                        - Suasana Gembira   
                        - Area Luas  
                        - Ada Tempat Duduk Untuk Bersantai
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat konten artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segera di perbaiki.

Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia