-->

AMAZING TRIP PEDIA

Uluwatu Bali Pantai Tebing Sunset Tari Kecak

Uluwatu Bali Pantai Tebing Sunset Tari Kecak



Uluwatu Bali Pantai Tebing Sunset Tari Kecak

Uluwatu Bali Pantai Tebing Sunset Tari Kecak

Uluwatu Bali Pantai Tebing Sunset Tari Kecak.

Uluwatu Bali Adalah merupakan salah satu daerah tempat wisata yang sungguh keren dan berbagai spot foto yang indah-indah yang berada di sebelah selatan pulau Bali.


Dan kali ini saya akan berbagi cerita tentang salah satu tempat wisata yang sudah sangatlah populer di tanah air dan sekaligus dimanca negara, ya tempat wisata ini bernama Uluwatu.


Dan berikut ini adalah ulasan yang bisa saya sampaikan buat teman-teman ku, setia yang selalu berkunjung di konten artikel saya, mari kita simak ulasannya bareng-bareng teman:

Ulasan

 Uluwatu Bali Pantai, Tebing, Sunset, Tari Kecak
Harga Tiket: Rp. 30.000 - Rp 150.000 Jam Buka:  00.00 WIB - 00.00 WIB No.Telepon: - AlamatPecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

Pantai, Sunset, Tebing dan Tari Kecak adalah salah satu spot wisata yang banyak banget manarik wisatawan baik dari dalam negeri dan luar negeri di daerah Uluwatu ini.


Pantai Uluwatu Bali

Pantai Uluwatu Bali
Uluwatu Beach Adalah salah satu permata yang tersembunyi, yang dimana sangatlah terkenal dengan ombaknya yang kuat, yang tentunya sangatlah familiar di kalangan pe selanacar baik itu dalam negri maupun luar negeri.

Untuk sampai ke tempat ini Kalina harus dan wajib perlu menuruni anak tangga yang dimana termasuk menantang adrenalin yang diman terjal dan sekaligus curam dan berbatu.

Dan pantai yang saya rekomendasikan ini terletak di bagian bawah tebing yang dimana diatas nya terdapat pura yang terkenal yakni Pura Uluwatu.

Tebing Uluwatu

Tebing Uluwatu
Tebing Uluwatu tidak cuman dengan sajian pantainya yang sunguh mempesona Uluwatu juga terkenal dengan pemandangan tebing nya yang sangatlah indah.

Yang dimana salah satu saya tarik dari tempat ini adalah tebing ya yang sungguh menakjubkan dan keren bagus banget untuk kalian jadikan sebagai salah satu spot background foto kalian, untuk kalian bisa edit dan langsung post di media sosial kalian.

Sunset Di Pantai Uluwatu

Sunset Di Pantai Uluwatu
Sunset Di Pantai Uluwatu Tak, cuman itu saja teman untuk keindahan pemandangan alam yang menjadi salah satu primadona di daerah Uluwatu ialah pemandangan sunset atau yang sering kita dengar dengan istilah matahari terbenam.

Kita akan disajikan oleh gemerlapnya sinar matahari sore yang mempesona sesambi kalian juga di sajikan dengan hamparan laut lepas yang biru, yang menurut saya sangatlah cantik.

Waktu sore hari adalah salah satu waktu yang sangat tepat untuk kalian menikmati keindahan sunset, di tempat ini, dan perlu di ingat ya teman kalian juga harus berhati-hati ketika di bagain tebing pantai atau bibir pantai ya di karenakan angin dan ombak yang cukup kencang.

Tari Kecak Uluwatu

Tari Kecak Uluwatu
Tari Kecak Uluwatu Dan yang terakhir akhir adalah Tari Kecak untuk teman-teman jika kalian datang ke Uluwatu Jagan sampai kalian lewatkan yakni pertunjukan Tari Kecak yang keren banget.

Dan saya saranin jika kalian ingin menonton pertunjukan ketika kalian datang kemari, mungkin harus agak siangan atau datang lebih dahulu lah ya dikarenakan, kalian bisa cari tempat duduk yang paling pas, kalian bisa sekaligus lihat sunset dan pertunjukan lebih leluasa.

Dan juga carilah Angel yang paling pas!
Ya kalau kalian ke sorean, nanti kalian bisa mendapatkan tempat duduk yang terakhir. Ya nanti kalian akan dempet-dempetan gitu! 

Tiket Masuk Uluwatu

Untuk tiket parkir biasanya kisaran 2k, dan jika kalian ingin datang ke pura bisanya untuk wisatawan domestik kisaran 30k.

Untuk kalian datang ketika Sore-sore hari lihat sunset dan juga plus dengan pertunjukan Tari Kecak lalu ngak salah kisaran tiket masuknya 50k-150k dan (star 18.00).

Kesimpulan Dari Uluwatu Bali: Pantai Uluwatu, Tebing Uluwatu, Sunset Uluwatu, Tari Kecak

Keren banget untuk pemandangan hamparan pantai, tebing nya bagus, sunset nya Ajib, dan keren dan bagus untuk pertunjukan puncak Tari Kecak, Rekomedet lah banget ketika kalian berlibur ke pulau Bali.


Pokonya mulai kalian datang di Uluwatu sudah disuguhkan dengan View yang bangus... Pemandangan laut, tebing sunset, dan saran saya juga ketika kalian datang kemari kalian harus berhati-hati dan sekaligus bawa kacamata dan topi.

Foto

Six Senses Uluwatu

Ringkasan 

Lokasi Tempat Wisata Uluwatu

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk "uluwatu"
Tiket Masuk "Selo"Rp. 30.000 Rp. 150.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -00.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Arena Bermain Anak 
                        - Suasana Gembira   
                        - Area Luas  
                        - Ada Tempat Duduk Untuk Bersantai
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Restoran
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat konten artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segera di perbaiki.

Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia