-->

AMAZING TRIP PEDIA

Heha Ocean View Jogja Tiket Masuk Menu

Heha Ocean View Jogja Tiket Masuk Menu

Heha Ocean

Heha Ocean View Jogja

Heha Ocean View Yogyakarta

Heha Ocean View Jogja Adalah salah satu karya dalam negeri untuk meningkatkan kemajuan pengembang an pariwisata di daerah kabupaten Gunung Kidul.

Dan juga banyak melibatkan genarasi sekarang terutama anak muda milenial untuk langsung terjun dalam time Heha Ocean untuk mendesain area spot foto.

Dan sehingga untuk kedepanya, dalam kehadiran tempat wisata Heha Ocean View Jogja, ini akan akan memajukan dunia pariwisata sehingga akan, membuat banyak pilihan tempat pariwisata yang menarik dan sekaligus enak untuk di kunjungi.

Heha Ocean View Jogja juga salah satu tempat wisata yang berada di sebelah selatan gunung kidul yang dimana terletak di pinggir pantai yang menyajikan suasana berwisata di pantai yang dipadukan dengan pemandangan pantai laut selatan yang indah dan sekaligus tempat makan.

Dan kali ini kami akan berbagi sedikit cerita buat teman-teman ku Shobat travelers, di konten artikel kali ini kami akan mengulas singkat tentang salah satu tempat wisata yang masih fresh dan pokonya rileks di daerah kabupaten Gunung Kidul, yakni tempat ini bernama Heha Ocean View Jogja.

Dan mari kita simak ulasannya bareng-bareng teman agar nanti kalian bisa mendapatkan informasi dan referensi berwisata ketika berlibur di Yogyakarta dan sebagai berikut:

Ulasan

Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali
Harga Tiket: Rp. 10.000 - Rp. 15.000 Jam Buka:  10.00 WIB - 21.00 WIB Jumat 13 WIB - 21.00 WIB No.Telepon: 0859-4370-0900 AlamatBolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.
Untuk teman-teman yang ingi datang kemari, kalian juga akan di sajikan dengan pemandangan jalan yang dimana di setiap sekeliling jalan pun kalian akan melihat sajian pepohonan yang rindang dan hijau sekaligus enak di pandang mata.

Jalanya pun sudah bagus, aksesnya pun juga sudah mudah, dijangkau juga dan ada plus ya juga teman, di sepanjang tempat wisata Heha Ocean View Jogja, juga deket dengan tempat wisata yang lain, dan tentunya juga seru juga kok.

Siapa sih ya ngak, ingin berlibur di pantai kebanyak yang suka dengan Treveling pasti tempat wisata yang satu ini tidak akan ketinggalan, ya kan, maka dari situ lah kalian ini saya akan rekomedet kan salah satu wisata pantai yang berbeda dengan yang lain.

Heha Ocean View Jogja, ini memilikibperbeda dengan wisata pantai yang lain, heha Ocean sendiri banyak memiliki ciri-ciri khas yang akan banyak menarik wisatawan untuk datang kemari.

Heha Ocean View Jogja sendiri sudah ditata dengan rapi, suasana pemandangan pantai yang sangatlah bagus, dengan sajian tempat makan, area food court dan sekaligus spot foto yang menakjubkan.

Heha Ocean view Tiket masuk

Tiket masuk setandar engak terlalu mahal jadi ngak usah khawatir Mulai, tanggal 8 Februari 2012 kalua ngak salah heha Ocean View Jogja, suda memberlakukan untuk harga tiket Masuk nya kisaraan sebagai berikut:
Senin - Jumat Open
 - 15.00 Rp. 10.000 15.00 - 20.00 Rp. 15.000
Sabtu Dan Minggu 
& - Open - 15.00 - Rp 15.000  15.00 - 21.00 Rp. 20.000.

Tiket retribusi 4 orang 18k
Dan Tiket per spot foto 20k.

Heha Ocean View Jogja Menu

Jangan terlalu khawatir dan takut lapar dan haus dikarenkan food court nya di Heha Ocean View Jogja ini sudah banyak, dan juga kalian akan di sajikan live musiknya yang juga nymgak akan bosen.

Heha Tutup Jam Berapa

Untuk saat, ini tempat wisata Heha Ocean View Jogja buka ketika hari senin dan sabtu - Minggu jam 10.00 - 21.00 dan hari Jumat pada waktu 13.00 - 21.00.

Kesimpulan

Heha Ocean View Jogja.

Tempat wisata yang nyatai baru sekaligus, alternatif di Gunung Kidul, yang sangat kami rekomendasikan untuk datang kemari.

Bagus banget buat kalian yang suka dengan foto-foto terutama di spot foto ayunan, dan juga terdapat spot foto yang lain kalian juga bisa melihat keindahan pemandangan sunset yang menawan ketika sore hari.

Dan untuk akses parkirnya pun cukup memadai, pokonya ketika kalian datang kemari saya yakin kalian akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang keren banget. Gitu...

Jika kalian, ingin mencari tempat wisata hitz dan terbaru di dalam negri khususnya di Jogja kalian, bisa cek dan talking di Amazingteippedia.com

Foto

Heha Ocean

Ringkasan

Rervation :

0859-4370-0900

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View Jogja
Tiket Masuk Heha Ocean View JogjaRp. 10.000 - Rp. 15.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Arena Bermain Anak 
                        - Suasana Gembira   
                        - Area Luas  
                        - Ada Tempat Duduk Untuk Bersantai
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat konten artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segera di perbaiki.

Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia