-->

AMAZING TRIP PEDIA

Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali

Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali

Selo

Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali

Ulasan

Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali
Harga Tiket: Rp. 00.000 Jam Buka:  00.00 WIB - 24.00 WIB No.Telepon: - AlamatJl. Muntilan-Boyolali No.103, Dusun I, Samiran, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57363.

Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali.

Adalah tempat wisata yang berada di bagian lereng gunung Merbabu dan Gunung Merapi yang dimana menyuguhkan keadaan alam yang tenang, sejuk sekaligus dengan pemandangan alam yang bagus dan indah pula.

Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali, ini pula juga merupakan salah satu tempat wisata yang menurut saya rekomedet lah buat kalian yang ingin berlibur di kawasan area lereng gunung Merbabu dan Merapi, yang memiliki keistimewaan udara yang cukup dingin.

Yang, dimana kalau ngak salah di area Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali ini, untuk penduduk sekitarnya merupakan penghasil sayur, di Selo ini kalian juga dapat melihat  sayuran segar yang yang langsung diperoleh dari petani.

Di Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali ini juga terdapat banyak tempat-tempat makan dan sekaligus penginapan yang nyaman juga, cocok banget deh buat kalaian yang suka dengan berlibur dan berkumpul bersama keluarga atau teman-teman kalian.

Tempat wisata Selo Boyolali.

Ini juga memiliki suasana yang cukup asri, sejuk cocok banget buat kalian untuk berlibur bersama keluarga juga menikmati bentang alam yang dimana banyak menyuguhkan keindahan alam berupa pemandangan yang sungguh nikmat untuk di pandang oleh mata.

Tempat Wisata New Selo Boyolali.

Yang saya suka dari tempat wisata Selo India adalah memiliki pemandangan yang bagus, udara yang sejuk , tetapi saran saya sih kalian juga harus berhati-hati dalam berkendara dan Jagan sampai arogan... 

Ya di mana di aini pula juga banyak jalan tikungan dan tanjakan yang ekstrim dan kalian juga harus tetap menjaga setamiana kalian agar bisa berkendara dengan lancar.

Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali ini merupakan salah satu wisata yang murah meriah pula kalian juga bisa mencari spot foto dimana-mana,

Puncak Selo Boyolali.

Dahulu merupakan tempat yang belum buming, hanya berisi pedesan saja dan namu sekarang berbeda lagi, untuk sekarang banyak banget yang sudah dirombak, untuk jalanya sudah mulus, untuk obyek wisata banyak banget yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dimana-mana.

Untuk desa wisata disini juga sekarang sudah banyak, dan sekaligus dengan jalur menuju pendakian ke area Gunung Merapi dan Merbabu yang dimana menambah daya tarik wisata di tempat ini.

Kesimpulan dari tempat wisata di daerah Selo Boyolali.

Pokonya Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali Kawasan wisata Boyolali ini, merupakan salah satu tempat wisata yang saya rekomendasikan buat kalian, yang Diman bisa kalian gunakan untuk melepaskan penat yakni buat kalian yang sering monoton dengan pekerjaan nya, pokonya kalian bisa banget berlibur ke sini.

Tempat wisata Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali, ini pula sangatlah di sarankan buat kalian yang ingin melepaskan penat dari hirup pikuk perkotaan.

Foto

Selo
Ringkasan

Lokasi Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk "Selo"
Tiket Masuk "Selo"Rp. 60.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Arena Bermain Anak 
                        - Suasana Gembira   
                        - Area Luas  
                        - Ada Tempat Duduk Untuk Bersantai
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Restoran
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat konten artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segera di perbaiki.

Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia