-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tanjung Benoa Beach Nusa Dua Bali

 Tanjung Benoa Beach Nusa Dua Bali 
Ketemu, lagi di episode kali ini saya akan membahas mengenai pantai yang, bagi saya memiliki keindahan alam yang sangatlah bagus dan sungguh nikmat di pandang oleh mata, apakah nama tempat wisata ini? Ya tempat wisata ini bernama Tanjung Benoa Beach Nusa Dua Bali.

Oke, mari kita bahas tenang tempat wisata ini agar, teman-teman bisa mendapatkan informasi dan refrensi yang bermanfaat mengnai destinai wisata yang populer di pulau Bali ini.
Tanjung Benoa Nusa Dua Bali
Harga Tiket: Rp. - Jam Buka:  00.00 WIB - 24.00 WIB No.Telepon: -  Alamat
Ulasan
Adalah tempat wisata air berupa pesisir pantai yang sangatlah menyenangkan.

 

 Jadi jika kalian berlibur ke Bali kalau tidak mampir ke pantai mungkin rasanya tidak lengkap lah, kenapa kok bisa begitu? Karena di Tanjung Benoa Beach Nusa Dua Bali ini memiliki banyak banget banyak banget kapal yang siap meluncur yang akan siap mengantar kan anda menikmati keseluruhan pantai ini.


Untuk suasanaya pun disekitar pantai ini juga, sangatlah bersih dan terawat, untuk akses nya pun cukup mudah di jangkau, 


Tanjung Benoa Beach Nusa Dua Bali juga merupakan surganya untuk wahan permainan air, juga seperti bencana boot, scub diving, parasiling dan masih banyak lagi wahana permainan air yang tentunya seru.


Namun untuk wahana permainan ini juga tergantung pada kondisi aktifitas pasang surut air laut. 


Dan untuk pasir putih di Tanjung Benoa Beach Nusa Dua Bali ini juga menyuguhkan keindahan pasir yang menawan dan bersih sehingga menambah daya tarik wisatawan untuk bermain seru-seruan dengan teman atau keluarganya.


Kesimpulan:

Untuk kesimpulan dari saya sih, menenai tempat wisata Tanjung Benoa Beach Nusa Dua Bali adalah sebagai berikut:

Pantainya bagus, selain pemandangan alam nya yang keren-keren banget terdapat aktraksi wahana permainan air sperti parasiling.


Bagi kalian yang ingin mengunjungi  pantai yang ada di pulau Bali, mungkin Tanjung Benoa Beach Nusa Dua Bali ini adalah salah satu solusi yang sangatlah rekomed untuk kalian singah.


Dan sarana saya juga ketika kalian datang kemari utamakan datang kemari ketika waktu siang hari, agar kalian bisa mendapatkan pemandangan alam yang cerah dan puas untuk menikmati suasana pantai yang cerah. Sekian dan terima kasih.

Foto 

Ringkasan 

Lokasi tempat wisata  Tanjung Benoa Beach Nusa Dua Bali.

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Pantai Tanjung Nusa Dua Bali
Tiket Masuk Nusa Dua BaliRp. -
Tiket Parkir Sepeda MontorRp. 2.000
Tiket Mobil Rp. 10.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -
Keunggulan : - Area Berteduh
                        - Pemandangan Pantai Yang Indah   
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia