-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tourist Attraction Lempuyang Tample Bali

Tourist Attraction Lempuyang Tample Bali

Hari ini kita, akan membahas tentang salah satu tempat wisata yang populer di pulau Bali, apakah itu ya, tempat wisata ini bernama Tourist Attraction Lempuyang Tample Bali.

Sebelum kalian, shobat travelers datang kemari alangkah baiknya buat teman-teman mengulik ulasan, singkat dari saya kali ini agar nanti teman-teman bisa mendapatkan informasi dan juga refrensi tempat wisata ini dengan lengkap dan terpercaya.
Lempuyang Tample Bali
Harga Tiket: Rp. 50.000 Jam Buka:  07.00 WIB - 22.00 WIB No.Telepon: 0878-6304-7878  Alamat: Desa Lempuyang, Seraya Bar., Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali 80852
Ulasan
Tourist Attraction Lempuyang Tample Bali.  Merupakan salah satu tempat wisata indah yang ada di pulau Bali yang di mana untuk keadaan loksiny masih menyatu dengan alam sekitar.

Setahu saya untuk datang kemari kalian tidak ada tiket masuk untuk mengunjungi tempat ini, setahu saya juga kalau ngak salah hanya tiket masuk donasi saja.

Untuk tempat ini juga, sangatlah direkomendasikan buat kalian yang suka dengan Tracking, dan lokasinya juga di sini, juga banyak banget tangga yang diman juga untuk kita, naiki untuk menuju sampai menuju ke puncak tertinggi.

Untuk spot terbaik dari tempat ini adalah yakni dengan pemandangan gapuranya yang langsung menghadap ke gunung agung. Dan juga lokasi ini juga terdapat di bagian pegunungan yang dimana untuk udara nya tentunya sangatlah sejuk sekali.

Dan jika kalian ingin berfoto, setahu saya kalian juga harus menunggu antrian fotonya dan juga tergantung pada antrian ke berapa setahu saya bisa ber jam-jam mungkin, sesambi kalian menunggu antrian kalian juga bisa kalian juga bisa beristirahat di beberapa pendopo yang berada di sana, agar tidak jenuh, untuk menunggu antrian yang panjang.

Setahu saya kalau ngak, salah ya teman jika kalian ingin berfoto, disini sudah disediakan petugas yang memfoto kan kita dan kita hanya diberikan kesempatan untuk foto 5 kali atau kurang dari 5 pose perorangan atau apa bila per rombongan maka kita kan di foto serombongan juga, dan juga dengan beberapa pose juga.

Sekian dan terima kasih, sudah membaca konten artikel kami sampai akahir, dan sampai jumpa lagi di internet dan konten-konten artikel dari saya yang bermanfaat lainya.

Foto

Ringkasan

Rervation :

0878-6304-7878

Harga Tiket Masuk Dieng Plateau
Tiket Masuk Dieng PlateauRp. 50.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp. 2.000
Tiket Mobil Rp. 10.000

Jam Operasional
Setiap Hari07:00 -22.00 WIB
Buka 15 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -
Keunggulan : - Area Berteduh
                        - Pemandangan Gunung Lempuyang    
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia