-->

AMAZING TRIP PEDIA

Legian Beach Kuta Badung Bali


Legian Beach Kuta Badung Bali

Hallo, gaes kali ini kita ketmu lagi di topik pembahasan mengenai salah satu destinasi wisata, yang sudah sangatlah populer di pula bali, yakin Legian Beach Kuta Badung Bali.

Mari, kita sama-sama simak bareng tentang pantai ini, agar nanti kalian bisa mendaptkan refrensi mengenai tempat wisata terutama pantai yang ada di pulau Bali, dan mungkin bisa jadi nanti ketika kalian membaca artikel saya sampai akhir, bisa saja tempat wisata Legian Beach Kuta Badung Bali bisa menjadi pilihan dan jadwal daftar wisata yang bisa kalian kunjungi ketika berlibur di pulau Bali.

Dan berikut ini ulasan, mengenai destinasi wisata Legian Beach Kuta Badung Bali:
Legian Beach Kuta Badung Bali
Harga Tiket: Rp. 00.00 Jam Buka:  00.00 WIB - 24.00 WIB No.Telepon: AlamatJl. Melasti, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
Ulasan
Legian Beach Kuta Badung Bali adalah salah satu destinasi pariwisata pantai dengan pasir putih yang halus dan sekaligus indah di pandang mata yang berlokasi di Legian, Kuta, Bandung Bali.

Pantai Legian sendiri terletak di antara pantai yang sudah sangatlah terkenal di dunia yakni pantai Kuta, dengan bagian pantai double six, yang memiliki keindahan matahari terbit yang sunguh indah juga.

Pantai Legian Beach Kuta Badung Bali sangatlah asik ketika kalian berkunjung ke pantai ini ketika musim liburan, kalian akan di suguhkan dengan keindahan matahari siang, matahari terbenam, lari pagi, renang hingga selancar sungguh nikmat, sekali sugguhkan wisatanya.

Pantai Legian ini juga, menurut saya memiliki pemandangan sangaktlah menarik untuk di kunjungi dengan tambahan keindahan pasir putih yang mempesona dan lekukan pasir pantai yang indah di pandang oleh mata.

Di hiasi dengan pasir putih, pantai bersih, ramai oleh para pengunjung dan deburan ombak yang lumayan gede pas dan lengkap untuk menikmati liburan akhir peka.

Dan tak cuma itu saja teman, di sekitar jalan pantai Legian ini, kisaran 15 menitan kalian juga bisa menyusuri tempat penjualan suvenir yang dimana terdapat kerjainan tangan, dan tentunya dengan sajian baju khas Bali yang banyak banget.

Kesimpulan:
Menurut saya, pantai Legian ini merupakan salah satu pantai faforit saya, ya dikarenakan pasirnya yang putih dan luas, apalagi kalau datang kemari ketika waktu sore hari ga terlalu banyak orang di pantainya, jadi lebih leluasa, menikmati keindahan matahari terbenam.

Dan satu lagi, yang saya suka dari pantai Legian Beach Kuta Badung Bali adalah pantai ini berdekatan dengan pantai Kuta, jadi kalau mau jalan-jalan juga bisa, karena sederetan jalan mau menuju pantai banyak banget toko-toko kecil yang tentunya berjejer dan yang berjualan baju-baju dan sovenir bagus-bagus.

Pokonya sambil menyelam minum air hahah, jadi sambil ke pantai bisa berbelanja juga, pokonya seru deh ketika kalian nanti mau mempunyai rencana datang kemari, saya jamin kalian akan mempunyai banyak kenangan indah di pantai Legian ini.

Sekian, terma kasih sampai jumpa di konten artikel kami selanjutnya, semogga kalian bisa mendaptkan ilmu dan informasi yang bermanfaat dari sajian konten artikel saya kali ini mengenai tempat wisata pantai Legian Bali.

Foto
Ringkasan

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Legian Beach Kuta Bali
Tiket Masuk Legian Beach Kuta BaliRp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas :  - Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Alam     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Restoran
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia