-->

AMAZING TRIP PEDIA

New Kuta Green Park Bali "Dreamland Waterpark"

New Kuta Green Park" Dreamland Waterpark"




Dreamland Waterpark

New Kuta Green Park Bali"Taman Air Alam mimpi"

New Kuta Green Park

Adalah tempat wisata yang menyuguhkan wahana permainan air yang berada di daerah Kuta Bali, yang dimana banyak banget hal-hal seru yang bisa kalian lakukan di new Kuta Green Park Bali.

Kalau, engak salah tempat wisata new Kuta Green Park Bali  ini, sekarang berganti nama menjadi "Taman Air Alam mimpi" tempat nya juga sangatlah persis. 

Dan agar kalian, nanti bisa mendapatkan informasi dan referensi tempat wisata ini, kali ini saya akan mengulas singkat tempat wisata ini , mari kita simak ulasan nya bareng-bareng teman.

Ya, bisa saja ketika kalian membaca konten artikel saya tentang tempat wisata New Kuta Green Park Bali, ya mungkin saja kalian bisa menjadikan tempat wisata yang saya rekomendasikan ini menjadi salah satu jadwal liburan kalian ketika liburan di pulau Dewata ini.

Dan jika kalian ingin, mengetahui tempat wisata terkeren dan terbaik di tanah air, kalian bisa cek di sini: Amazingtripledia.com

Ulasan
New Kuta Green Park "Dreamland Waterpark"
Harga Tiket: Rp. 60.000 Jam Buka:  09.00 WIB - 18.00 WIB No.Telepon: (0361) 8484 777 AlamatJl. Raya Uluwatu, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361.

New Kuta Green Park Bali"Taman Air Alam mimpi"

Ya, walaupun untuk tepat wisata ini ya, jauh dari tempat saya tinggal, tetapi itu tidak lah masalah karena untuk mengisi waktu liburan yang menyenangkan hak itu tidak masalah,  ya di karenakan tempat wisata New Kuta Green Park Bali ini sangatlah menghibur, di karenakan wahana airnya banyak banget dan patut untuk di coba.

Dan bagi teman teman ku, yang suka dengan wisata air dan juga suka dengan bermain air tempat ini, New Kuta Green Park Bali inilah  juga salah satu yang terbaik, juga banyak menyediakan banyak pilihan arena, terutama salah satunya kolam ombak.

New Kuta Green Park Bali, ini juga menurut saya juga merupakan salah satu wahan Aur yang cukup lengkap di pulau Bali, ada macam-macam wahana air, kolam arus yang cukup panjang, melingkari kolam untuk anak-anak yang saya suka dari tempat wisata ini adalah tentunya dengan kolam ombak yang cukup bersih, asri dan juga teduh pula, karena banyak banget tanaman dan tentunya juga Gasebo. 

Kalu enggak salah disini terdapat 3 macan prosotan, dan sangatlah mengasyikan ya, kita sedikit sesekali berenang supaya banyak nanti bisa berjalan.

Dan kesimpulan dari kami adalah tempat wisata "Taman Air Alam mimpi" Bali ini sangatlah luas, parkir luas, banyak wahana permainan, Tempatnya nyaman dan kebersihan lah yang perlu diprioritaskan utama.

Liburan di jamin tambah asik jika kalian mengunjungi tempat wisata " keren di Bali ini" keluarga teman-teman, senang dan sekaligus bahagia ya dimanjakan dengan fasilitas hiburan yang menarik.

Dan buat kalian, janganlah tunggu lama-lama marilah ajak keluaraga, kerabat dan kawan-kawan kalian liburan ke New Kuta Green Park Bali "Taman Air Alam mimpi".

New Kuta Green Park Bali "Taman Air Alam mimpi" taman hiburan yang luas sekaligus dengan sajian prosotan air, flayingfox, paintball, dan kolam ombak yang seru banget.

Harga Tiket New Kuta Green Park Bali"Taman Air Alam mimpi"


Harga Tiket Masuk kalau ngak salah kisaran 60k untuk hari biasa dan untuk hari Sabtu-Minggu 100k.

Untuk, harga loker kecil seharga 10 dan untuk loker besar seharga 20k, Gasebo 50k sewa ban, 20k.

Foto

Ringkasan

Rervation :

(0361) 8484 777

Harga Tiket Masuk "Dreamland Waterpark"
Tiket Masuk "Dreamland Waterpark"Rp. 60.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari09:00 -18.00 WIB
Buka 9 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Arena Bermain Anak Banyak
                        - Suasana Gembira   
                        - Area Luas  
                        - Ada Tempat Duduk Untuk Berjemur ( Alternatif Jika Kalian Tidak Sewa Gasebo) 
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Restoran
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segra di perbaiki.

Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes?
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia