-->

AMAZING TRIP PEDIA

Seminyak Beach Kuta Badung Bali

Seminyak Beach Kuta Badung Bali

Seminyak Beach

Seminyak Beach Kuta Badung Bali

Seminyak Beach Kuta Badung Bali

 Seminyak Beach Kuta Badung Bali, adalah salah salah satu pantai yang terbaik di pulau Bali, yang berada di Kuta, kabupaten Badung Bali.

Di topik, artikel kali ini saya akan sedikit berbagi cerita dan informasi mengenai pantai, yang memiliki keindahan pasir hitamnya yang mempesona ini, buat kalian agar nanti kalian bisa mempunyai refrensi tempat wisata dan mungkin tempat wisata yang rifiew ini bisa jadi nanti menjadi pilihan jadwal liburan teman-teman di pulau Bali.

Dan jika kalian ingin mengetahui keindahan tempat wisata yang ada di Bali dan di luar negri kalian bisa kunjungi di Http://amazingtrippedia.com
Seminyak Beach Kuta Badung Bali
Harga Tiket: Rp. Gratis Jam Buka:  00.00 WIB - 24.00 WIB No.Telepon:   AlamatJl. Dhyana Pura, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
Ulasan
Seminyak Beach Kuta Badung Bali, merupakan salah satu tempat berwista faforit ketika di pulau Bali, yang dimana di sini banyak banget spot-spot yang sangatlah ciamik untuk menikmati liburan dengan suguhan keindhan pantai, yang bertabur paisir dan sekaligus pemandangan sajian matahari terbenam yang sungguh menawan.

Kalian, juga bisa menikmati sajian air laut pantai, dengan nyelupin kaki di air, duduk-duduk santai sambil menikmati deburan air laut,  pokoknya banyak banget hal-hal yang menyenangkan di pantai Seminyak Beach Kuta Badung Bali.

Pantai Seminyak ini, juga memiliki kualitas pasir pantai terbaik juga, apalagi di bagian pinggir bibir pantainya, pasirnya sangatlah lembut banget gitu, apalagi di sajikan dengan balutan deburan ombak yang akan menambah ciamik untuk menikmati suasana pantai yang syahdu.

Pantai Seminyak ini juga memiliki, sajian untuk berjemur yang nikmat pula, dan sekaligus pas banget untuk kalian yang suka dengan ber selancar yang tentunya di pantai ini juga sangatlah rekomed banget.

Kalian juga bisa menyewa kursi Pantai yang nyaman untuk menikmati suasana pantai, sekaligus minum atau makan pun di sini juga sangatlah nikmat, di pantai Seminyak Beach Kuta Badung Bali, ini juga terdapat banyak banget kios-kios kok teman yang banyak menjual makanan.

Dan kalian juga akan mendapati banyak banget kafe di pantai Seminyak  dan juga dengan sajian musik yang bagus dan tentunya dengan minuman dan makanan yang enak

Kesimpulan

Pantai berpasir yang sangatlah luas indah di kota, ya julukan ini pantaslah buat Seminyak Beach Kuta Badung Bali.

Dan juga pantai dengan sajian yang indah untuk menikmati pamendangan matahari terbenam bersama pasangan, teman, keluarga, atau anak-anak.

Seminyak, Seminyak Bali, Seminyak beach, Seminyak cafe, Seminyak food, Seminyak villa, Seminyak villaga, Seminyak restaurant.

Foto 

Seminyak Beach
Ringkasan 

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Seminyak Beach Kuta Badung
Tiket Masuk Seminyak Beach Kuta Badung BaliRp. Gratis
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Musik Live
                        - Suasana Malam Tenang     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Restoran
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segra di perbaiki.

Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes?
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia