-->

AMAZING TRIP PEDIA

Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang Jawa Tengah

Taman Bunga Celosia Badungan Semarang Jawa Tengah 

Taman Bunga

Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang Jawa Tengah

Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang Jawa Tengah.

Taman Bunga Celosia Badungan Semarang Jawa Tengah adalah tempat wisata taman wisata yang cukup luas yang memiliki keindahan tanaman bungga yang indah dan sekaligus terdapat area untuk foto ala-ala Korea dan Eropa.

Hallo, teman-teman ku Shobat internet terutama yang suka dengan Treveling, di konten artikel kali ini kami akan mengulas salah satu tempat wisata di daerah  Semarang, yang dimana tempat wisata ini sudah cukup terkenal baik itu didunia offline dan dunia online.

Dan berikut ini adalah ulasan singkat mengenai destinasi Wisata Taman Bunga Celosia Badungan Semarang Jawa Tengah yang bisa sampaikan sebagi berikut ini, mari kita simak dan jangan lupa kalian baca artikel nya sampai akhir ya teman-teman agar nanti kalian bisa mendapatkan referensi dan informasi mengenai tempat wisata ini dengan lebih baik.

Ulasan

Taman Bunga Celosia Badungan Semarang
Harga Tiket: Rp. 20.000 - Rp. 25.000 Jam Buka:  09.00 WIB - 19.00 WIB Jumat 13 WIB - 21.00 WIB No.Telepon: 0859-4370-0900 AlamatBolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.

Wisata Semarang

Wisata Taman Bunga Celosia Badungan Semarang Jawa Tengah.

Wisata Taman Bunga Celosia Badungan Semarang Jawa Tengah, merupakan salah satu tempat wisata yang dimana untuk akses nya terletak di area pinggir jalan raya Badungan, candi gedong songo dan juga terdapat lahan parkir yang luas juga.


Taman Bunga Celosia Badungan Semarang Jawa Tengah, ini juga sangatlah nyam untuk berlibur keluarga atupun bersama pasangan, sangat enak untuk dinikmati pas, jalan-jalan dan tentunya cocok banget buat kalian yang suka dengan Selfi juga pas banget, cocok buat  background spot foto yang mengasikan.


Taman Bunga Badungan

Tempat wisata, yang cukup luas, di tempat ini juga terdapat banyak area untuk kalian berfoto-foto ala-ala Korea dan juga ala-ala Eropa gitu.

Apalagi, taman bunga ini juga banyak ditumbuhi dengan Bunga yang bagus-bagus sekaligus cantik-cantik, ya walupun di bagian dataran tinggi akan tetapi agak panas sih, jadi saran saya buat kalain teman-teman Shobat travelers, sebaikanya kalian harus siap pakai sunblock terutama untuk bagian muka dan leher, dan Jagan lupa kalian pakai kacamata dan topi biar pas.

Kesimpulan, Taman Bunga Celosia Badungan Semarang Jawa Tengah.

Suasananya pun, asri, bersih, indah. Pokonya sangatlah memanjakan mata deh teman, wajib buat kalian kunjungi ketika sedang berlibur di Semarang. 

Tanaman dan bangunan pun juga bagus. Instagram mable. Parkirannya pun juga luas juga, untuk jajanan nya pun di Taman bunga Celosia ini pun juga banyak dan beragam.

Gambar Celosia Semarang

Dan, berikut ini adalah foto-foto keren dari spot foto yang bisa kalian dapatkan, ketika kalian akan mengunjungi tempat wisata Taman Bunga Celosia Badungan Semarang Jawa Tengah.
1.
Taman Bunga

2.
Taman Bunga

Tiket Masuk Taman Bunga Celosia

Untuk, Haraga tiket masuk untuk tempat wisata Taman Bunga Celosia ini menurut saya sangatlah terjangkau untuk kalian yang sedang mencari tempat wisata yang ramah di kantong.


Alamat Taman Bunga Celosia

Buat teman-teman semua, yang ingin mengunjungi tempat wisata Taman Bunga Celosia ini, berda di.

Unnamed Road, Beroken, Beroken, Banyukuning, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614

Dan, itu tadi mengenai ulasan dari kami tentang riview tempat wisata Taman Bunga Celosia Badungan Semarang Jawa Tengah, yang bisa saya sampaikan buat kalian, terima kasih buat kalian yang sudah membaca artikel kami sampai akhir, sekian dan sampai jumpa di internet selanjutnya.

Taman Bunga Celosia Badungan Semarang.
Taman Bunga Celosia Purwokerto
Taman Bunga Celosia Kudus
Taman Bunga Celosia Matesih
Taman Bunga Celosia Jogja
Taman Bunga Celosia Palembang
Taman Bunga Celosia Surabaya
Taman Bunga Celosia 1 2 3.

Foto

Taman Bunga

Ringkasan

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia
Tiket Masuk Taman Bunga CelosiaRp. 20.000 - Rp. 25.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari08:00 -19.15 WIB
Jumat 09.00 -19.15 WIB
Buka 10 - 9  jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Arena Bermain Anak 
                        - Suasana Gembira   
                        - Area Luas  
                        - Ada Tempat Duduk Untuk Bersantai
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat konten artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segera di perbaiki.

Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia