-->

AMAZING TRIP PEDIA

Ayana Gedong Songo Semarang Jawa Tengah

Ayana Gedong Songo Semarang Jawa Tengah



Ayanaz Gedong Songo

Ayana Gedong Songo Semarang Jawa Tengah

Ayana Gedong Songo Semarang Jawa Tengah.

Ayanaz Gedong Songo adalah tempat wisata yang berada di area candi gedong songo Semarang Jawa Tengah, yang dimana merupakan salah satu destinasi wisata taman hiburan, outdoor yang banyak menawarkan spot foto dengan candi replika dan juga sekaligus area yang santai dan juga berpanorama pegunungan.


Ayana Gedong Songo Semarang, ini juga merupakan pengembangan wisata yang dilakukan di area candi gedong songo.

Dan di konten artikel kali ini kami akan mengulas singkat tentang salah satu destinasi wisata yang juga banyak di kunjungi oleh banyak kalangan baik itu anak-anak hingga orang dewasa, Ayana Gedong Songo Semarang Jawa Tengah.

Dan berikut ini adalah ulasan singkat tentang Ayanaz Gedong Songo, yang bisa saya sampaikan, agar nanti teman-teman Shobat travelers, bisa mendapatkan referensi wisata di kota Semarang.

Ulasan

Taman Bunga Celosia Badungan Semarang
Harga Tiket: Rp. 19.000 - Rp. 25.000 Jam Buka:  08.00 WIB - 17.00 WIB No.Telepon: 0813-2769-9654 AlamatCandi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614.

Ayana Gedong Songo Semarang Jawa Tengah

Tranportasi Ke Ayanaz Gedong Songo

Ayana Gedong Songo ini jadi salah satu tempat wisata yang wajib kalian dikunjungi ketika kalian sedang berada di Semarang, Kalu ngak salah kurang lebih 1,5 jam naik kendaraan mobil bisa keluar jalan Toll Bawean kemudian lewat jalan tembus menuju pasar jimbaran.


Gedong Songo Dimana

Untuk, menuju ke tempat wisata Ayana Gedong Songo Semarang ini juga lumayan jalanya, yang dimana kalian akan menempuh jalan seperti naik ke bagian atas bukit, sperti mobil untuk naik ke tempat wisata ini.

Candi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614

Ayanaz Gedong Songo Semarang Tiket Masuk

Untuk tiket masuknya sendiri ke area Ayanaz Gedong Songo, buat wisatawan terlebih dahulu kalian harus membayar tiket masuk ke candi gedong songo kalau engak salah kisaran sebesar 10k.


Dan setelah itu, pengunjung juga harus membayar tiket tambahan kali engak salah kisaran 25k untuk dewasa dan 10k untuk anak-anak sebelum masuk ke area Ayanaz Gedong Songo Semarang.

Dan untuk tiket masuk sebesar 25k, untuk pengunjung akan mendapatkan vocer potongan harga kali engak salah 5k untuk satu gelas minuman di counter minuman yang dimana terletak di sebelah kanan pintu masuk.

Dan untuk spot foto free kecuali, di spot foto Bubbel tent, pengunjung dikenakan tarif tambahan. 

Oh iya, untuk kalian yang ingin foto di spot seperti bubble itu kalian kalau enggak salah harus bayar tiket lagi mulai dari kisaran 20k untuk 2 orang, dan untuk 5 orang kisaran 30k, 40k untuk 8k terus harganya, exculed foto yang di print ya!

Paket Wisata Ayanaz Gedong Songo

Ayanaz Gedong Songo Semarang Jawa Tengah Indonesia, ini lebih tepatnya merupakan lokasi spot foto yang sangatlah Instagramers, buat para konten kreator ini adalah salah satu tempat wisata yang sangat lah pas banget buat kalian untuk ber karya.

Selain menyediakan wisata alam yang sungguh indah Ayana Gedong Songo ini juga terdapat dekorasi-dekorasi yang unik, yang dimana akan nyaman buat kalian dan mungkin kalian juga betah disini juga, apalagi buat kalian yang suka dengan hunting foto dan foto prewedding pokonya di sini pas banget deh teman.

Ayanaz Gedong Songo wisata spot foto khusus Selfi outdoor dengan panorama alam terutama pegunungan yang sejuk dan sekaligus dipadukan dengan kompleks candi gedong songo yang keren.

Beberapa di antara spot foto yang keren diantaranya adalah sofa tengah kolam, bingkai bungga, balon udara, kursi santai tepi kolam, tenda gelembung , dan masih banyak lagi spot foto yang kece badai yang akan membuat foto background kalian menjadi sangatlah keren banget.

Kenapa, kok bisa keren gitu ya spot foto yang ada di Ayana Gedong Songo Semarang ini? Ya dikarenakan Ayanaz Gedong Songo ini juga di padungkan dengan background foto yang langsung berlatar belakang pemandagan perbukitan, gunung ungaran, yang menjulang tinggi di lokasi candi gedong songo.

Terdapat juga, tempat belanja wisatawan juga dan khusus buat kalian yang suka dengan shoping,  di sini juga banyak berjualan produk seperti makanan, baju sovenir dan lain sebagainya.

Suasana Di Ayanaz Gedong Songo Semarang Jawa Tengah.

Untuk bagian suasana yan di Ayana Gedong Songo, ini menurut saya sih enak ya, ya di kerenakan ketika kami datang kemari sedatang datang kabut yang menyelimuti Ayanaz Gedong Songo, yang dimana kerasa adem baget gitu teman.


Dan kamu, juga bebas duduk di manapun kalian berada, yang terpenting di tempat duduk yang disediakan oleh pengelola tempat wisata Ayanaz Gedong Songo ya, pokonya tempat duduknya nyaman deh enak buat kalian bersama teman-teman dan keluarga untuk bersantai.

Foto

Ayanaz Gedong Songo

Ringkasan

Lokasi Tempat Wisata Ayanaz Gedong Songo Semarang Jawa Tengah

Rervation :

0813-2769-9654

Harga Tiket Masuk Ayanaz Gedong Songo
Tiket Masuk Ayanaz Gedong SongoRp. 10.000 - Rp. 25.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari08:00 -17.00 WIB
Buka 9  jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Arena Bermain Anak 
                        - Suasana Gembira   
                        - Area Luas  
                        - Ada Tempat Duduk Untuk Bersantai
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat konten artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segera di perbaiki.

Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia