-->

AMAZING TRIP PEDIA

Menu Dan Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto

Menu Dan Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto



Menu Dan Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto

Menu Dan Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto


Menu Dan Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto

Mercusuar Cafe & Resto adalah salah satu cafe yang terdapat di Bandung yang merupakan salah satu cafe yang megah dan bangunan cafe ini terdapat di atas ketinggian, yang diapdukan dengan nuansa alam yang menakjubkan.

Dan di konten artikel kali ini, kami akan mengulas mengenai salah satu cafe yang sedang populer, ini baik itu di media sosial dan Offline juga, dan berikut ini adalah ulasan singkat yang bisa kami sajikan buat kalian, biar nanti kalian bisa mendapatkan referensi cafe yang berada di Bandung.

Ulasan

Mercusuar Cafe & Resto
Harga Tiket: Rp. 20.000 - Rp. 25.000 Jam Buka: Senin - Kamis 10.00 WIB - 20.00 WIB Jum'at - Minggu 09.00 WIB - 20.00  No.Telepon: 0823-1112-2050 AlamatJl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198.

Menu Dan Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto

Mercusuar Cafe & Resto merupakan cafe yang memiliki konsep yang berbeda dengan cafe yang lain, cafe ini di buat memiliki suasana bangunan yang lebih megah super Instragram mable, dengan tetap menampilkan sentuh han nuasna keindahan alam Bandung yang mempesona, Mercusuar Cafe & Resto ini berada di atas ketinggian perbukitan Bandung Utara.

Cantiknya berbagai hiasan lampu dan juga city light Bandung dari kejahuan serta keindahan megahnya bagunan kastil mewah yang dimana seperti di negeri dongeng.

Dan berbagai keunikan dari Mercusuar Cafe & Resto yang dimana mungkin bisa saja mengundang kalian untuk segera mempertimbangkan datang kemari berkunjung yang dimana kalian juga akan disajikan dengan nuansa keindahan restoran yang lain, yang salah satunya memiliki area  yang cukup luas.

Mercusuar Cafe & Resto ini memiliki suasana udara yang sejuk dengan temperatur suhu cukup dingin ya, dikarenaka memang kawasan ini, berada di atas ketinggian kota Bandung.

Mercusuar Cafe & Resto memadukan kegitan kuliner sekaligus wisata bukanlah hal yang baru, akan tetapi susana sperti inilah yang sekarang banyak digandrungi dan juga primadona oleh wisatawan, yang menjadi adalah dari Mercusuar Cafe & resto ini adalah yakni mengusung konsep Mediaval Castil Kastil atau Putri, yang dimana berdiri kokoh, mewah, megah, sekaligus spektakuler teman-teman.

Yang dimana, konsep Mercusuar Cafe & Resto ini juga memiliki chiri khas kastil/Puri yang hidup  di sekitaran abad pertengahan yang dimana sperti di negeri dongeng, yang juga benar-benar  menghidupkan imajinasi kita saat di sana Mercusuar Cafe & Resto.

Menu Mercusuar Cafe & Resto

Bagi kalian para pecinta, 
nongkrong yang kekinian boleh lah datang kemari di 
Mercusuar Cafe & Resto ini memiliki berbagi menu yang tentunya sangatlah mengugah selera kalian dalam menikmati kuliner, baik itu makanan dan minuman.

Buat kalian yang menginginkan makan dan minum sambil ngopi-ngopi santui kalian bisa datang di bagian lantai dua dan untuk kalian yang ingin berswa foto di bagian lantai tiga rofftop tempat ber foto.

1. 
Menu Dan Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto

2.
Menu Dan Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto

3. 
Menu Dan Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto

Harga Menu Mercusuar Cafe & Resto 

Untuk harga makanan dan minuman di cafe ini menurut saya sebading dengan kemewahan dan megah tempatnya...

Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto

Tempat Mercusuar Cafe & Resto ini pokonya BAGUUUUS bgt!!!! Apalagi kalau di Malam hari WAAAH sho Romatis banget gitu dehh, ya bersa di Disneyland lokal gitu, dan harga tiket maauknya pun WOW Banget, pokonya terjangkau deh teman.

Jadi kalau engak salah parkir 10k, dan untuk tiket masuk weekday 20k per orang, dan untuk weekend day 25k, per orang.

Kalu enggak salah untuk tiket masuknya bisa ditukerin makanan, minuman sovenir, di counter bakery, 
Jadi jangan sampai hilang yah teman-teman tiketnya kan lumayan bisa ditukerin ya kan hehewww.

Dan, sekian review singkat mengenai salah satu tempat cafe dan restoran yang berada di perbukitan Bandung Utara ini yang bisa saya sampaikan.

Terima kasih buat kalian, yang sudah membaca konten artikel kami, sampai jumpa di lain waktu, di konten-konten artikel kami yang menarik dan bermanfaat untuk di baca.

Foto

Menu Dan Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto

Ringkasan

Rervation :

0823-1112-2050

Harga Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto
Tiket Masuk Mercusuar Cafe & RestoRp. 20.000 - Rp. 25.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000 -Rp10.00

Jam Operasional
Setiap Hari Senin - Kamis

Setiap Hari Jum'at - Minggu       09:00 - 20.00 WIB
10:00 -20.00 WIB
Buka 10 - 11  jam 

TENTANG

Opsi Layanan : - Antar Tanpa Bertemu
                           - Makan Di Tempat
                           - Bawa Pulang
Penawaran : - Makanan Halal
Pilihan Hidangan: - Hidagan Penutup
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Keunggulan : - Arena Bermain Anak 
                        - Suasana Gembira   
                        - Area Luas  
                        - Ada Tempat Duduk Untuk Bersantai.
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat konten artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segera di perbaiki.

Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia