-->

AMAZING TRIP PEDIA

Umbul Sidomukti Semarang Tiket Masuk dan Buka Jam Berapa

 Umbul Sidomukti Semarang Tiket Masuk dan Buka Jam Berapa

Umbul Sidomukti Semarang Tiket Masuk Dan Buka Jam Berapa

Umbul Sidomukti Semarang Tiket Masuk Dan Buka Jam Berapa

Umbul Sidomukti Semarang Tiket Masuk Dan Buka Jam Berapa

Umbul Sidomukti adalah salah satu tempat wisata yang berada di Semarang Jawa tengah yang dimana tempat wisata ini menyuguhkan keindahan berwisata berupa umbul dan pemandangan alam yang indah.

Dan di konten artikel kali ini kami akan membahas mengenai salah satu tempat wisata yang sangatlah menarik untuk kalian kunjungi nanti ketika kalian sedang berada di Semarang, dan berikut ini lah sajian ulasan singkat yang akan kami berikan buat kalian.

Ulasan

Selo Obyek Wisata Kawasan Boyolali
Harga Tiket: Rp. 10.000 - Rp. 15.000 Jam Buka:  10.00 WIB - 21.00 WIB Jumat 13 WIB - 21.00 WIB No.Telepon: 0859-4370-0900 AlamatBolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.

Umbul Sidomukti Semarang Tiket Masuk Dan Buka Jam Berapa

Umbul Sidomukti merupakan salah satu destinasi wisata yang dimana menjanjikan spot air yang enak untuk kita nikmati baik itu, bermain air nya atau sekedar menikmati pemandangan alamnya pun sungguh nikmat juga kok teman.


Untuk akses menuju ke Umbul Sidomukti cukuplah mudah, dan waspadalah dengan petunjuk jalan, ya karena di awal masuk hanya satu arah karena sempit, saya Sarimin sih untuk keadaan kendaraan kalian tuh harus dalam kondisi prima, karena kondisi jalanya menajak dan sempit.

Wahana Umbul Sidomukti 

Umbul Sidomukti untuk tempatnya sendiri menurut saya tenang untuk bersantai melepaskan penat, dengan sejuknya pemandangan alamnya kalian juga bisa berbincang sama teman kalian atupun keluarga kalian, tempat ini juga sangatlah sejuk cocok untuk kalian yang sedang mencari tempat untuk kegiatan, seperti kegiatan wisata, outbound, gathering dan lain sebagainya.

Buat kalian yang ingin main air, sisi terdapat umbul Sidomukti yang bisa kalian pakai untuk bermain air, dan enak cuman itu saja kalian juga bisa bermain kuda, naik ATV, Flayingfox, dan juga dengan wahana permainan yang lain tentunya dengan sajian yang menantang adrenalin kalian.

Villa Umbul Sidomukti Dan Hotel Umbul Sidomukti Camping Ground Umbul Sidomukti

Di awal tahun, liburan di Umbul Sidomukti selain tempat wisata yang meyediakan pemandangan alam yang indah, dengan view pegunungan berhawa cukup dingin, sisi terdapat villa, dengan berbagai kamar yang bersih, fasilitas lengkap, menu sarapan pun juga enak. Dan Umbul Sidomukti sendiri juga dekat dengan panorama resto dan Pondok Umbul Sidomukti

Umbul Sidomukti sendiri merupakan tempat wisata yang menyenangkan, menyediakan berbagai paket penginapan sampai paket camping, yang dimana juga terdapat yang istimewa yakni tenda panggung, dengan fasilitas yang tentunya lengkap dan nyaman serta terdapat WiFi.

Umbul Sidomukti juga merupakan salah satu alternatif buat kalian, anak muda kekinian yang sedang ke pengen nge camp yang ngak ribet, murah, tentunya dengan fasilitas yang lengkap dan juga enggak perlu takut dengan kehilangan sinyal jaringan, pokok nya kalian tetap bisa aktif terus di sosmed.

Tiket Masuk Umbul Sidomukti

Buat kalian yang mau datang kemari saya saranin sih kalian tuh harus booking dahulu, sehingga kalian tidak usah perlu bayar tiket di bawah, ya karena kalau engak salah harga villa dan Hotel sudah termasuk harga tiket masuk, kecuali wahana.

Umbul Sidomukti Buka Jam Berapa 

Untuk saat ini Umbul Sidomukti mulai beroperasi pada hari Senin-Minggu kisaran jam 09:00 sampai jam 18:00.

Kesimpulan dari Tempat Wisata Umbul Sidomukti Semarang Jawa Tengah

Umbul Sidomukti menurut saya sih, tempatnya nyaman, suasana sejuk jauh dari kebisingan perkotaan, juga cocok dengan yang 5 tahun keatas, untuk lokasi ya pun dilereng gunung, pokonya undara nya hemm adem banget.

Foto

Umbul Sidomukti Semarang Tiket Masuk Dan Buka Jam Berapa

Ringkasan

Rervation :

0859-4370-0900

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View Jogja
Tiket Masuk Heha Ocean View JogjaRp. 10.000 - Rp. 15.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Arena Bermain Anak 
                        - Suasana Gembira   
                        - Area Luas  
                        - Ada Tempat Duduk Untuk Bersantai
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat konten artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segera di perbaiki.

Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia