-->

AMAZING TRIP PEDIA

Pantai Menganti Kebumen New Zealand Selandia Baru Indonesia

 Pantai Menganti Kebumen New Zealand Selandia Baru Indonesia

Pantai Menganti Kebumen New Zealand Selandia Baru Indonesia.

Pantai Menganti Kebumen New Zealand Selandia Baru Indonesia

Pantai Menganti Kebumen New Zealand Selandia Baru Indonesia.

Pantai Menganti Kebumen merupakan salah satu tempat wisata pantai yang ada di daerah kebumen Jawa tengah yang menarik untuk kita kunjungi dengan menyajikan keindahan alam berupa pantai yang indah.

Dan di konten artikel kali ini, kami akan mengulas singkat tentang tempat wisata yang menarik untuk kita kunjungi, agar nanti kalian bisa mendaptkan informasi dan referensi berwisata di daerah kebumen.

Ulasan

Info Pantai Menganti Pantai Menganti Buka / Tutup

Pantai Menganti Kebumen
Harga Tiket: Rp. 15.000 Jam Buka:  00.00 WIB - 24.00 WIB No.Telepon: - AlamatPantai Menganti, rno, Jl. Pantai Menganti, Tj. Karangboto, Karangduwur, Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54473, Tj. Karangboto, Karangduwur, Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54473.

Pantai Menganti Kebumen New Zealand Selandia Baru Indonesia

Pantai Menganti Kebumen adalah salah satu pantai indah yang ada di bagian selatan pulau Jawa, yang mana menyuguhkan keindahan pesisir pantai yang terdapat pasir pantai yang bercampur dengan kerikil baik itu kecil maupun yang besar sehingga menambah daya tarik tersendiri untuk pantai ini.

Viewnya sangatlah bagus, yang dimana memadukan pemandangan pantai sekaligus perbukitan dan juga terdapat tebing pula yang bikin pantai ini menjadi gagah.

Untuk kalian yang akan datang kemari saya saranin sih harus berhati-hati dikarenkana untuk akses jalan menuju ke pantai ini masih dalam keadaan extrim dan sekaligus menanjak pula.

Yang menjadi keistimewaan dari tempat wisata pantai Menganti Kebumen ini adalah yakni mempunyai chiri khas bukit-bukit nya yang kelihatan hijau, yang juga di padukan dengan pantai yang indah pula, plus ombaknya yang lumayan agak besar ada surfing juga, dan juga di hiasi oleh sajian sunrise, sunset yang  keren banget pokoke, sehingga Pantai Menganti di juluki sebagai New Zealand Selandia Baru nya Indonesia.

Pantai Menganti Kebumen sediri jiga terdapat warung juga, tempat makan dan sekaligus TPI juga kali mau cari ikan.

Pantai Menganti Dimana Berada Di

Pantai Menganti sendiri terletak di bagian pesisir pantai selatan pulau Jawa, tepatnya di daerah Kebumen Jawa Tengah.

Penginapan Di Pantai Menganti

Pantai Menganti Kebumen ini juga terdapat penginapan yang nyaman sekaligus tenang, buat kalian yang ingin bermalam di Pantai Menganti Kebumen New Zealand Selandia Baru nya Indonesia

Info Pantai Menganti Kebumen Kesimpulan.

Untuk pengelolaan tempat wisata Pantai Menganti Kebumen ini sangatlah bagus, tertata rapi nyaman dan juga sekaligus bersih nan indah pokoke.

Enggak akan rugilah teman ketika kalian main disini, yang terpenting saran dari kami adalah ketika kalian akan ke Pantai Menganti Kebumen ini asal hati-hati bawa kendaraannya.

Untuk kalian, harus wajib cek kendaraan terutama di bagian sistem pengereman nya, ya dikarenakan akses untuk jalan menuju ke Pantai Menganti di dominasi oleh jalan dengan kondisi tanjakan sekaligus turunan tajam.

Tiket Masuk Pantai Menganti 

Untuk harga tiket masuknya sendiri: Rp.15.000 (per orang)
Biaya masuk + parkir + asuransi.

Foto Pantai Menganti

Pantai Menganti Kebumen New Zealand Selandia Baru Indonesia

Ringkasan

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Pantai Menganti
Tiket Masuk Pantai MengantiRp. 15.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Arena Bermain Anak 
                        - Suasana Gembira   
                        - Area Luas  
                        - Ada Tempat Duduk Untuk Bersantai
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai
Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga
Catatan:  Semua yang ada dibagian atas tadi, adalah data terakhir pada saat konten artikel ini terakhir dibuat. Dan jika ada perubahan informasi terbaru  teman-teman ketahui, silahkan teman-teman informasi kan  kepada kami untuk segera di perbaiki. Dan jika teman-teman punya rekomendasi yang lain kalian juga bisa komen di bawah ya Gaes.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia