-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Tahun Baru Kalibiru Kulonprogo Jogja

 Wisata Tahun Baru Di Jogja Kalibiru 

Hallo Shobat travelers hari ini kami akan mengulas singkat saja mengenai destinasi wisata tahun baru nih, apakah itu? Ya temapat wisata ini bernama wisata alam Kalibiru yang berada di kabupaten Kulonprogo sebelah barat kota Jogja. 

Ulasan

Mari kita simak bareng-bareng teman ulasan mengenai destinasi wisata alam Kalibiru, ini agar nanti kalian bisa mendapatkan referensi berwisata ketika teman-teman menginginkan liburan ketika tahun baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

De MANGOL 
Harga Tiket: Rp. 15.000- Rp.30.000 Jam Buka: 17.00 WIB - 18.00 WIB No. Telepon: (-) AlamatKalibiru, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55653.

Wisata Alam Kalibiru  

Wisata Alam Kalibiru Jogja merupakan salah satu destinasi pariwisata yang menyuguhkan keindahan alam berupa perbukitan, yang di bagian tengah nya terdapat danau kecil atau tempat untuk menampung air hujan. 


Untuk akses menuju tempat wisata ini, memang medanya menurut saya sih ya tidak mudah masih terjal dan berbatu ya, kan ini di area perbukitan. 


Tetapi, tak mengapa walaupun medan nya memacu ardernalin teman-teman ketika kalian sudah sampai di lokasi, kalian akan disuguhkan dengan keindahan alamnya yang sungguh menakjubkan dipandang mata dan lelah pun akan terbayar kan. 


Wisata yang di suguhkan utama di sini ialah, kalian bisa ber foto-foto atau selfie dengan berbagai gaya dengan spot yang menarik, beberapa spot yang menarik disini seperti Gantole, Sepeda, Pesawat yang di buat sedemikian rupa sehingga menampilan background seolah-olah jauh di atas tanah. 

🌱

Ya walaupun agak sedikit, memompa adrenalin kalian dan nyali bagi teman-teman yang tidak suka ketinggian. Tetapi tenang teman, namun hal-hal itu akan tergantikan setelah kalian melihat fantastis nya sajian foto yang disuguhkan. 


Maka dari segala macam usaha tadi ketika teman-teman berusaha untuk mengambil pose foto good picture dengan segala fasilitas yang di sajiakan akan terbayarkan deh man.


Berbagai spot-spot foto Gardu Pandang menarik yang bisa kalian gunakan sebagai berikut: 

1. Misal nih tiga spot, yakni spot satu, spot bundar, spot panggung, ya kalau ngak salah memiliki tarif kisaran 15k dan sedangkan untuk spot yang ke dua dan spot berbentuk love dikenakan tarif kisaran 10k saja. 


Untuk tempat wisata ini, menurut saya juga sih cukup, rekomedet lah buat teman-teman untuk di kunjungi ketika berwisata bersama sobat kalian, dan untuk fasilitas nya pun menurut saya juga sudah cukup lengakap dengan berbagai penunjang seperti Toilet, warung makan murah meriah yang berderet dan jalan setapak.


Dan untuk tempat parkirnya juga sudah ada di berbagai titik, dan jika teman-teman yang lelah atau ngos-ngosan ketika berjalan menajak di sini juga terdapat jasa ojek yang melayani sampai dengan pintu gerbang wisata. 


Qoute Receh... Dari saya👻 


Senasai dolan agar kalian tidak mudah pengen tahu... Tidak mudah baper dan tanguuh mengahadapi realita adalah?

Santai Dan Tenang 

🌱

Foto 

Ringkasan

Lokasi Tempat Wisata Kalibiru Kulonprogo

Rervation :

(-)

Harga Tiket Masuk Kalibiru Kulonprogo
Tiket Masuk Kalibiru KulonprogoRp. 15.000-Rp.30.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari07:00 -18.00 WIB
Buka 11 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Alam     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Ojek
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Garden Area
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia