-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Horror Jogja Pesangrahan Sarjanawiata Taman Siswa

  Wisata Horror Jogja pesangrahan Sarjanawiata Taman Siswa 

Terima kasih, buat teman-teman yang sudah mampir di website aku kali ini. Pasti kalian penasaran kan mengenai tempat wisata horror yang berada di daerah kabupaten seleman ini. Oke kali ini saya akan me review singkat saja buat teman-teman mengenai wisata Horor yang sering kita lihat foto-foto nya ini di Aplikasi Instagram. 


Mari kita simak ulasannya bareng-bareng ya, teman mengenai tempat wisata horror ini agar nanti kalian bisa mendapatkan referensi berwisata yang berbeda di Yogyakarta. 

Pesangrahan Sarajana Wiyata 
Harga Tiket: Rp. Gratis  Per Orang Jam Buka:   00.00 WIB - 24.00 WIB No. Telepon: (-) AlamatJl. Pramuka No.55, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582

Ulasan

Pesanggrahan Sarjana wisata Taman Siswa  sendiri setahu saya kalau ngak salah dulunya itu merupakan salah satu bangunan kuno peniggalan ketika zaman Belanda, yang dulunya itu merupakan Hotel. 


Kalau yang suka dengan uji nyali, mungkin tempat ini cocok buat teman-teman, tempat nya itu sunyi banget, kak Giman gitu👻. 

Suasanaya di skeitar bangunan ini juga dikelilingi oleh banyak banget berbagai macam pepohonan yang masih rindang dan rumput-rumput yang masih subur sehingga membuat keadan lokasi ini tuh menjadi sejuk, dan sekaligus juga menambah suasana horror nya juga kan.. hiiii 

Saya saranin sih ketika kalian mau mampir berwisata di tempat ini, alangkah lebih nampak horror nya, ketika waktu sore hari dikarenakan disaat itu kabut tebal yang membatasi jarak pandang kita, sehingga membuat suasana itu menjadi hening dan akan membuat bulu kuduk teman-teman itu menjadi merinding. Serem Banget Pokonya... 


Dan satu kali lagi saran dari saya buat kalian, di karenakan ini bangunan lama yang mungkin atap-atap nya itu atau genteng nya bisa jatuh sehingga  kalian harus berhati-hati ketika menelusuri bagian dalam ruangan Pesagrahan Sarjana wiyata Taman Siswa ini. 


Mungkin segitu saja ulasan singkat, mengenai tempat wisata horror ini, dan terima kasih buat teman-teman sudah membaca artikel kami sampai akhir. Sekian... 


Foto

Ringkasan 

👻👻

Lokasi Pesangrahan Sarjana Wiyata  

Rervation :

(-)

Harga Tiket Masuk Pesangrahan Taman Siswa
Tiket Masuk Pesangrahan Taman SiswaRp. Gratis
Tiket Parkir Sepeda MontorRp-
Tiket MobilRp-

Jam Operasional
Setiap Hari
00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Horro     
                        - Sejuk            
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia