-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Pantai Di Jogja Pantai Slili Dan Cafe De Slili

 Wisata Pantai Di Jogja Pantai Slili Dan Cafe De Slili 

Hai Shobat travelers kali ini kami akan membahas hal tentang, pantai yang terdapat di kabupaten Gunungkidul nih Shobat, pantai yang baru-baru ini sedang populer dengan cafe pesisir pantai nya, yakni Cafe De Shlili. 


Ulasan

Mari kita simak ulasannya singkat mengenai tempat wisata ini, bareng-bareng teman. Agar nanti kalian bisa medapatkan referensi berwisata di pantai Gunung Kidul. 

Pantai Slili
Harga Tiket: Rp. 10.000 Jam Buka:  00.00 WIB - 24.00 WIB No. Telepon: (-) AlamatJalan Pantai Krakal, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881

Pantai Slili 

Pantai slili sendiri merupakan pantai yang mempunyai chiri khas yakni dengan hamparan pasir putih kecil bersih, batu pantai, hidangan siput, penginapan disekitar dan dihimpit di bagian tengah oleh dua pantai Sadranan, Pantai Krakal.

 

Untuk menuju ke lokasi kalian akan melewati jalan yang berliku-liku, melewati desa yang masih asri, dan pepohonan yang masih rindang, yang akan menyejukan mata dan hati kalian ketika memandangnya.


Pemandangan pertama yang kalian bisa lihat ketika datang kemari ialah pantai yang indah, bersih, tenang, dan di bagian atas tebing teman-teman bisa melihat lekuk bibir pantai, luas pantai. 


Kalian juga bisa melihat keindahan alam dasar lautnya juga dari jauh di pinggir pantainya karena efek, dari pasir pantai yang putih bersih walupun sambil berendam, dan juga pantainya landai kok teman, jadi ok lh.

🌱

Dan teman-teman harus berhati-hati ya ketika bermain di pesisir pantainya dan jangan jauh-jauh  ke bagian posisi tengahnya dikarenakan disitu ada plung lautnya... Kaya di Paris.


Di pantai ini terdapat juga Gasebo, yang bisa kalian gunakan untuk berteduh, dan sambil menikmati pemandangan alam pantai, laut tebing yang syahdu bersama teman-teman, ataupun keluarga kalian, di jamin fresh dipikiran. 


Ketika teman-teman ingin menikmati pemandangan pantai dengan suasana cafe di pesisir, di dekat pantai slili ini juga terdpat cafe juga kok teman, yang bernama Cafe De Shlili


Foto

 

Ringkasan

Lokasi Tempat Wisata Pantai Slili

Rervation :

(-)

Harga Tiket Masuk Pantai Slili
Tiket Masuk Panti SliliRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket Mobil dan BusRp5.000-Rp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Alam     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Garden Area
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia