-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Baru Di Jogja Bukit Panguk Kediwung Bantul

 Tempat Wisata Baru Bukit Panguk

Kediwung 

Hai, Shobat travelers terimakasih buat kalian yang sudah mampir sejenak di websit www.amzingtrippedia.com kali ini kami akan memberikan informasi mengenai destinasi tempat wisata yang sedang kalian cari-cari saat ini, yakni Tempat Wisata Baru Bukit Panguk Kadiwung, yang berada di daerah kab, Bantul nih teman-teman.


Langsung saja kita simak ulasannya bareng-bareng teman, destinasi wisata ini, agar nanti teman-teman bisa mendapatkan informasi atau refrensi mengenai  tempat wisata ini.

 

jika nanti kalian berncana ingin datang main ke Jogjakarta, biar lebih faham tentang hal-hal yang perlu teman-teman siapkan terlebih dahulu sebelum menuju ke tempat destinasi yang kalian rencanakan. 

Bukit Panguk Kadiwung
Harga Tiket: Rp. 2.500 Jam Buka:  00.00 WIB - 24.00 WIB No. Telepon: (081932666675) AlamatKediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.

Ulasan 

Bukit Panguk Kadiwung Bantul 

Bukit Panguk Kadiwung adalah sebuah destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam berupa perbukitan, yang berlatar belakang untuk spot foto, tentang matahari terbit, awan, dan sekaligus rumah pedesaan. 


Untuk teman-teman yang ingin datang kemari, kalian akan di sajikan dengan perjalanan, yang cukup menguras energi ya, mungkin karena letak geografis terletak di perbukitan yang kondisinya tuh menajak, dan curam.


jadi kalian harus fit ya teman fisiknya dan saran saya buat teman-teman, juga pastikan untuk kenadaraan kalian tuh, tetap dalam keadaan setabil atau tidak ada keluhan dibagain mesin atau komonen lainya. Biar nanti sampai lokasi yang kalian tuju bisa sampai dalam keadaan nyaman dan santuy... 

Untuk yang di utamkan di tempat wisata ini ialah, mengenai keindahan alam seperti matahari terbitnya yang diselimuti oleh awan putih yang tebal menutupi sebagian perbukitan dan sungai Oya, atau yang sering kita dengar dengan istilah sunrise Kabut. 


Kebanyakan dari pengunjung sendiri datang kemari, itu untuk berburu sspot foto yang bertema sunrise pagi, yang sangatlah cantik, dan dipadukan dengan pegunungan Sewu, aliran sungai kali Oya, yang membuat kesan nyaman, tenang dan damai di bukit Kadiwung ini. 


Selain menikmati keindahan alam nya, shobat travelers juga bisa  berfoto di spot-spot foto yang sudah di sediakan oleh pengelola tempat wisata nya.


Di Bukit Panguk Kadiwung ini terdapat berbagai macam spot foto yang bisa kalian guanakan sebagai background foto kalian, sebagai berikut:

1. Spot Kereta Kuda 

2. Spot Foto Prahu 

3. Spot Foto Berbentuk Love 

4. Spot Foto Panggung Yang Berbentuk Kupu-Kupu dan Kotak. Dll...


Ya... Tidak heran lagi deh kalau tempat wisata ini juga dijuluki sebagai destinasi wisata negri di atas awan dari kabupaten Bantul, karena keunikan dari keindahan alamnya, yang keren banget.


Ya, pesan saya untuk shobat travelers yakni: ketika musim penghujan terdapat banyak kabut di berbagai sudut, sehingga menjadikanya jalanya licin. "Jadi buat teman-teman berhati-hati ya, agar tidak kepelest". Dan ketika hujan deras kemungkinan warna sungai kali Oya nya menjadi keruh.

Ditempat wisata ini juga terdapat fasilitas seperti, toilet dengan biaya kisaran 2k, dan tersedia juga tempat makan dan minum yang tentunya harganya sangatlah terjangkau di kantong. 

Foto

Ringkasan

Lokasi Tempat Wista Bukit Panguk Kadiwung

Rervation :

(0819-3266-6676)

Harga Tiket Masuk Bukit Panguk Kadiwung
Tiket Masuk Bukit Panguk KadiwungRp. 2.500
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket Mobil dan BusRp5.000-Rp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Alam     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Garden Area
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia