-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Pantai Di Jogja Pantai Drini Gunung Kidul

 Wisata Pantai Di Jogja Pantai Drini Gunung Kidul 

Wisata Pantai Di Jogja Pantai Drini Gunung Kidul merupakan spot liburan yang memiliki daya tarik wisata tersendiri yakni dengan ciri khas jembatan yang berwarna putih, yang saling menghubungkan pulau kecil yang berada di bagian selatan dengan bibir pantai. 


Dan kali ini saya akan membagikan sedikit cerita atau ulasan singkat mengenai tempat wisata pantai Drini, agar teman-teman bisa mendapatkan referensi berwisata pantai yang ada di kabupaten di Gunung Kidul, Mari kita simak ulasannya teman. 

Pantai Drini Gunung Kidul
Harga Tiket: Rp. 10.000  Jam Buka:  00.00 WIB - 24.00 WIB No. Telepon: (-) AlamatGunung Kidul

Ulasan. 

Pantai Drini 

Untuk akses jalan dari pusat kota jogja menuju ke Pantai Drini pun sekarang juga sudah bagus kok, kalian nanti juga akan di sajikan pemandangan alam seperti pepohonan, dan bukit-bukit yang indah-indah, ketika di pandang mata, dan seraya sejuk di pikiran gitu. 


Pantai Drini pun menurut saya juga Cukup keren, dan di pantai ini pun juga memiliki chiri khas yang lain yakni dengan, karang-karang yang berukuran besar dan untuk ombaknya sendiri juga lumayan, tidak kalah terlalu besar, mungkin dikarenakan dibagian selatan terdapat pulau karang kecil, yang memungkinan ombak itu bisa melambat, atau terpecah sehingga memungkinkan cocok buat bermain adik-adik. 

Bagi teman-teman yang ingin, masuk ke pantai nya sendiri dikenakan biaya masuk kisaran 10k saja, dan jika teman-teman ingin ke bukit karang yang berada di bagian bagian selatan, kalian juga dikenakan biaya kisaran 3k saja. 


Di bukit ini teman-teman bisa melewati jembatan kecil yang berwarna putih, dan ketika kalian sudah sampai ke bukitnya teman-teman bisa melihat keindahan alam seperti sunset, bibir pantai Drini dan kalian juga bisa melihat luasnya laut selatan. 


Di sini juga terdapat 2 bagian spot, tebing untuk kalaian berfoto-foto dan untuk ruang berenag nya sendiri juga agak sedikit sempit, di karenakan pasirnya yang menajak, untuk berenang adik-adik saya saranin sih ambilah  spot yang berada di bagian timur dekat akses pula Drini. 


Dan untuk fasilitas nya, di sini juga terdapat area makan, minum dan tentunya juga tedapat bagian untuk kalian, yang ingin membeli oleh-oleh, untuk keluaraga yang di rumah, dan ada juga sewa tiker juga teman. 


Foto

Rungkasa 

Lokasi Tempat Wisata Pantai Drini 

Rervation : 

-

Harga Tiket Masuk Pantai Drini
Tiket Masuk Pantai DriniRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil dan BusRp5.000-Rp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pulau bukit    
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Garden Area
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia