-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Edukasi Kids Fun Park Jogja

 Wisata Edukasi Kids Fun Jogja 

Buat Shobat traveling, yang kali ini sedang mencari tempat buat liburan untuk keluarga, khususnya di Jogja, kali ini kami akan mengulas tentang tempat wisata yang sangatlah rekomedet banget buat liburan bersama keluaraga, terutama untuk anak-anak, tempat wisata ini bernama Kids Fun Parck. 


Mari kita simak ulasan singkat, teman biar nanti kalian bisa mendapatkan referensi berwisata keluarga, dan moggasaja review saya mengenai tempat wisata Kiss Fun ini nanti bisa kalian jadikan jadwal berwista di Jogja ketika musim liburan.

Kids Fun Parck Jogja
Harga Tiket: Rp. 20.000 - Rp.100.000  Jam Buka:  14.00 WIB - 20.00 WIB No. Telepon: (0274)4353435 AlamatJl. Wonosari No.KM 10, Asem Ngecis, Sitimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792

Ulasan 

Kids Fun Park Jogja

Kids Fun Park merupakan tempat wisata yang menyajikan wahana permainan yang dimana terbagi menjadi wahan khusus, untuk anak-anak, wahana untuk keluaraga dan yang pasti wahan untuk menantang adrenalin teman-teman. 


Untuk menuju lokasi sendiri, kalian akan disajikan jalan yang bagus dan halus dan luamyan dekat dengan kota Jogja, tepatnya di jalan arah ke Wonosari, untuk lahan parkirnya juga termasuk luas juga kok teman, oleh karena itu banyak dari rombangan sekolah yang datang kemari.


Yang paling saya suka ditempat wisata ini ialah, dimana teman-teman hanya cukup membayar 1 tiket kalian bisa bisa mencoba berbagai wahana permainan dan untuk 20an wahana didalam nya sendiri itu Gratis kecuali wahana GoCar. 

Dan untuk wahan di Kids Fun ini terdapat berbagai wahana permainan yakin sebagai berikut: 

Arena untuk Maindi Bola, Grand Canyon, Bom-Bom Car, Dune Bag, Jet Rider, China Town, Bumper Boat, Komedi Putar, Jet Coaster, dan lain sebagainya yang pastinya seru ketika kalaian memainkannya. 


Untuk wahana permainan yang paling menarik disini ialah GoCar nya,  dengan berbagai pilihan durasi kalian bisa balapan bersama keluarga, atau teman-teman kalian. 


Dan juga terdapat berbagai macam pilihan warna untuk GoCarnya, kalian nanti juga akan di berikan pakaian pembalap berserta helm dan kelengkapan lainya. 


Untuk sarana fasilitas sendiri, di Kids Fun juga terdapat, Cafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman ringan ringan yang tentunya harganya terjangkau, dan Contohnya sperti berikut, Cafe Vita Italia, Camelot Cafe, Splash Cafe, K-Fun Cafe, Cafe Saurus dan Carribean Cafe. 


Dengan berbagai fasilitas Lengkap yang terdapat di Kids Fun ini, saya yakin dan pastikan akan membuat nyaman bermain dan tentunya menyenangkan keluarga. 


Foto


Ringkasan

Lokasi Tempat Wisata Kids Fun Jogja

Rervation :

(0274)4353435

Harga Tiket Masuk Kids Fun Park
Tiket Masuk Kids Fun ParckRp. 20.000 - Rp. 100.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil dan BusRp5.000-Rp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari14:00 -20.00 WIB
Buka 6 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Go Cart    
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Garden Area
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia