-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Romatis Di Pulau Bali

 Tempat Wisata Romatis Di Pulau Bali 

Tempat Wisata Romatis Di Pulau Bali, cocok banget buat kalian yang sedang menginginkan liburan yang asyik, dan tentunya menenangkan hati, kalian yang sedang di Landa asmara atau menginginkan liburan yang bebas dari hirup pikuk suasana perkotaan yang melelahkan. 


Maka dari itu, Agar teman-teman tidak kesulitan menemukan tempat wisata yang romatis, dan tentunya berada di pulau Bali, kali ini saya akan sedikit me review tempat wisata yang berada di pulau Bali, agar nanti teman-teman bisa mendapatkan referensi berwisata.


Tempat Wisata Di Pulau Bali 

1. Nusa Penida

Yang pertama adalah Nusa Penida yang dimana tempat wisata ini menyuguhkan berbagai keindahan pemandangan air laut yang jernih tenang, pasir pantai yang putih bersih, dan perbukitan dengan hujan tropis. 


Pemandagan nya sangatlah menarik cantik, sangatlah cocok buat kalian yang suka dengan foto-foto, yang berlatar belakang perbukitan yang dipadukan dengan pantai dan air laut biru yang istimewa. Ya, meskipun ketika kalian akan menelusuri pantai Diamon harus menggunakan tangga yang sagatlah tinggi dan sekaligus melelahkan tetapi tak apalah, nanti kalaian juga akan terbayar kan dengan keindahan pantai yang keren dan luar biasa istimewa.


Saran saya sih, buat teman-teman treveling jika kalian, kalau kesini wajib buat kalian harus nginep, kenapa begitu! Biar nanti kalian bisa menjelajahi dan menikmati berbagai spot-spot wisata keseluruhan. 

Lokasi Tempat Wisata Nusa Penida


2. Pantai Uluwatu

Siapa sih yang ngak kenal dengan pantai yang satu ini! Yang pernah datang ke Bali pasti tau tentang pantai ini ya, yang dimana pantai ini yang bagus banget, dan untuk menuju ke lokasi nya pun jalanya juga menantang adrenalin kalian, yakni kalian akan disuguhkan dengan jalan yang berliku-liku, dan bahkan naik turun gitu, dan kalian tentunya harus berhati-hati untuk menuju ke sana. 


Pemandangan alamnya sangat bagus pasir nya pun juga putih bersih, yang dipadukan dengan perbukitan, tebing yang berada di pesisir pantai membuat nya mejadi eksotis, ketika dilihat oleh mata.


Kalian juga bisa menikmati pantai ini denganduduk dipesisir pantai sambil berdua an bersama gebetan menjadi lebih seru, gitu dan sambil menikmati hidangan es degan yang sangat begitu nikmat, dan hembusan angin laut yang tentunya sejuk di pikiran bahkan sampai menusuk kedalam hati kalian, berselancar dan berenang pun juga ditawarkan di pantai ini. 


Dan juga terdapat penginapan plus restoran yang memiliki banyak pula Menu makanan dan minuman yang tentunya akan menggugah selera makan kalian dan sekaligus dipadukan dengan suasana pantai yang syahdu juga dan akan membuat kalian betah berlama-lama berwisata di pantai ini. 

Lokasi Tempat Wisata Pantai Bingin Uluwatu 


Mungkin segitu, saja ulasan singkat mengenai destinasi wisata romatis yang berada di pulau Bali, semogga kalian bisa datang kemari bersama keluarga, teman atau gebetan kalian, dan bisa menikmati keindahan alam yang keren di pulau Bali. 

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia