-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Malang Musium Angkut

  Wisata Malang Musium Angkut

Wisata Malang Musium Angkut adalah tempat wisata populer yang berada di Malang yang bertemaan, suasana ketika tempo zaman dahulu dan dengan sajian kendaraan ala luar negeri dengan merek-merek mobil terkenal. 


Untuk memudahkan teman-teman dalam mencari referensi berwisata di Jawa timur, kali ini saya akan berbagi cerita mengenai tempat wisata yang bernama "Musium Angkut". Mari kita simak ulasan ya teman-teman. 

Musimu Angkut Malang 
Harga Tiket: Rp. 80.000 Jam Buka:  12.00 WIB - 18.00 WIB No.Telepon: (0341)595007 AlamatJl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314

Ulasan 

Musium Angkut merupakan destinasi yang sudah cukup lama di malang, dengan sajian wisata yang sangat menarik banyak pengunjung, untuk berdatangan kemari, keistimewaan dari tempat wisata ini adalah yakini suasana yang berbeda dengan tempat wisata yang lain, disini menyajikan berbagai pernak pernik wisata mulai dari makanan, minuman hingga susasan lokasi yang khas kental dengan nuansa jaman dahulu yakni dengan adanya bagunan dan juga kenadaraan yang ke klasik-klasikan. 


Tempat pun menurut saya juga sangatlah luar biasa, dan setahu saya juga terbesar di Asia, dan sangatlah bermanfaat dan juga edukatif pula sehingga waktu kalian dengan keluarga, teman-teman semakin erat dan tentulah seru, teman-teman juga bisa menambah pengetahuan tentang dunia kendaran bermotor. Gitu.... 


Di tempat wisata ini terdapat, berbagai merek kendaraan mulai dari sepeda, Montor, Scooter, Mobil, Truck dan  kendaraan yang lain-lain juga terdapat di Musimu Angkut. 


Untuk spot-spot nya pun di sini juga dibagi-bagi, menjadi beberapa tempat dan sebagai berikut! 


1. Untuk yang pertama ketika kalian masuk akan disajikan dengan berbagai kendaraan, mulai dari Montor, Mobil, dan juga terdapat Kereta Kuda. 

2. Di lantai bagian dua, kalian bisa melihat kendaraan Tradisional serta Mobil Sport. 


3. Di bagian lantai ke tiga, kalian disuguhkan dengan suasan di bandara gitu, hanggar, ada juga tower ATC nya loo, teman dan juga kalian akan melihat suasana peswat serta kalian juga bisa merasakan ketika didalam kokpit. Dan tidak cuman itu saja teman, kalian juga bisa menikmati sajian kopi yang berada di kafenya. 


4. Kemudian teman-teman ketika turun juga akan disajikan dengan suasana seperti di negri China, zaman dahulu gitu tempatnya rekomedet banget buat kalian yang suka dengan foto-foto, cocok banget buat kalian di upload di media sosial kalian. 


5. Ada juga area khusus untuk kendaraan klasik seperti jeeb.


6. Yang ke enam ada tempat yang disebut dengan area gangster teman-teman akan mendapatkan sebuah suguhan suasana yang Apik gitu, dan juga luar biasa ada juga Brodway. 


7. Ada juga area dengan suasana keadaan banguan seperti di Eropa: Inggris, Italia, Jerman, Francis dan juga negara Amerika. 


8.  Dan tempat yang aku suka di sini ialah Area Movie, kalian di tempat ini bisa melihat suasana kendaraan yang Diman kendaraan ini di pakai untuk properti shooting sperti di Film, Hulk, Ghost Raider, dan bahakan Batman.


9. Untuk yang terakhir terdapat area kreta Api dan setelah itu masuk juga di bagian area yang tradisional dengan suguhan suasana pasar yang terapung, di tempat ini kalian juga bisa berbelanja sovenir, dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, dan juga ada pula sajian Makanan Dan Minuman pula pun Ada lengkap deh. 


Mungkin cukup, segitu saja ulasan dari saya mengenai tempat wisata Musium Angkut yang berada di Jawa timur, dan semogga bermanfaat buat kalian yang mau berencana inggin berlibur dan selamat menikmati liburan kalian bersama keluarga atau teman-teman atau dengan orag yang kalian sayangi.

Foto 

Ringkasan 

Lokasi Tempat Wisata Musium Angkut

Rervation :

(0341)595007

Harga Tiket Masuk Musium Angkut
Tiket Masuk Musium AngkutRp. 80.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari12:00 -18.00 WIB
Buka 6 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Lift Khusus Pengguna Kursi Roda 
                         - Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda 
                         -  Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 
                         - Toilet Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Alam     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Restoran
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia