-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Bagus Banget Dagodreampark

  Tempat Wisata Bagus Banget Dagodreampark 

Dagodreampark merupakan salah satu destinasi wisata, yang terdapat di daerah Jawa barat, dan juga termasuk destinasi wisata yang digemari oleh berbagai kalangan ank muda hingga orang tua, dan tidak usah panjang lebar kali ini saya akan berbagi cerita mengenai Tempat wisata keren banget Dagodreampark ini.

Dagodreampark
Harga Tiket: Rp. 20.000-Rp. 40.000 Jam Buka:  09.00 WIB - 17.00 WIB Sabtu 08.00 WIB - 18-00 WIB No.Telepon: 0812-2230-068 AlamatJl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, West Bandung Regency, West Java 40135

Ulasan 

Dagodreampark merupakan salah satu taman hiburan yang menyajikan berbagai hiburan wisata berupa keindahan alam, dan pernak-pernik wisata alam lainya, sperti pemadangan perbukitan dengan spot foto sperti rumah kecil, payung, dan lain-lain.


Untuk menuju ke lokasi, teman-teman tidak usah khawatir dengan rute dan kondisi jalanya, untuk akses ke Dagodreampark sendiri sekarang sudah sangatlah baik dan tentunya aman untuk di lalui kendaraan kalian.


Ketika teman-teman datang kesini kalian akan disuguhkan dengan pemasangan alam dan suasana menyejukan hati dikarenakan dilokasi ini terdapat banyak banget pepohonan dengan daun-daun hijau.


Dagodreampark juga mengusung konsep tempat wisata dengan berbagai wahana permainan yang akan membuat kalian betah berlama-lama di sini, yang akan menjadikan liburan kalian mejadi lebih seru lagi.

Dan untuk harga tiket masuknya atau (HTM) sendiri setahu saya kalau tidak salah, kisaran 20k saja cukup murah kan teman dan jika teman-teman membawa kendaran seperti mobil, kalian akan dikenakan biaya parkir kisaran 10k saja.


Untuk wahana permainan sendiri juga terdapat berbagai macam jenis-jenis nya, sebagai berikut: 

*Wahana permainan tipe A.

Flayingfox, berkuda dan lain-lain.

*Wahana permainan tipe B.

Hand Boat, Labirin, Prahu Dayaung dll.

*Wahana permainan tipe C.

Permainan untuk anak-anak.


Dan di setiap wahana permainan yang di bagian atas, itu juga dikenakan biaya ketika kalian ingin menikmati wahana permainan tersebut, dengan harga yang berbeda-beda. 

Foto 

Ringkasan 

Lokasi Tempat Wisata Dagodreampark

Rervation :

0812-2230-068

Harga Tiket Masuk Dagodreampark
Tiket Masuk DagodreamparkRp.20.000 - Rp.40.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp10.000
Jam Operasional
Setiap Senin-Jumat09.00-17.00 WIB
Sabtu 08.00-18.00 WIB
Buka 10 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia