-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Jawa Tengah Terbaru Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten

  Wisata Jawa Tengah Terbaru Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten 

Wisata Jawa Tengah Terbaru Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten, adalah destinasi wisata kolam renang istimewa yang berada di kabupaten Klaten, provinsi Jawa Tengah, yang dimana menyuguhkan wisata berupa kolam renang alam yang berada di sekeliling sawah.


Dan kali ini saya akan, memberikan sedikit ulasan tentang tempat wisata air yang sedang trend di daerah Klaten ini, agar nanti teman-teman bisa mendapatkan referensi berwisata ketika mampir di Klaten, mari kita simak ulasannya. 


Ulasan 

Pesona Alam Tirta Klaten
Harga Tiket: Rp. 8.000 Jam Buka:  06.00 WIB - 18.00 WIB No.Telepon: (081387748770) AlamatKajen, Dalangan, Kec. Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57482

Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten

Akhir-akhir ini wisata air, atau yang di Klaten sering di sebut dengan umbul belakangan ini sedang menjadi trend wisata yang sedang buming.

🕊️

Beraneka ragam sajian wisata air, mulai tumbuh dan berkembang dan berbagai fasilitas pun sudah mulai memadai dan banyak digemari juga mulai dari kalangan adik-adik hingga orang tua, pun betah bermain air baik itu berndam maupun berenang.  


Dan untuk kali ini yang saya suka dari berbagai ragam tempat wisata air yang banyak pilihan di Klaten, Kolam Renang Pesona Alam Tirta lah ya g membuat saya menarik, ya mulai dari tempatnya yang setrategis yang berada di area sawah-sawah hingga pepohonan yang rindang pun ada disini. 


Tempat yang sangatlah rekomendasi banget buat kalian yang pengen renang, tempatnya pun bersih, air nya bersih juga, ya dikarenakan berasal mata air langsung, sehingga segar ketika menyetuh badan kalian. 


Dan jangan lupa ketika kalian bermain air, saya saranin deh buat kalian sewa floaties buat foto-foto,kan keren ketika di upload ke media sosial gitu, dan satu saran saya buat teman-teman, ketika berkunjung kemari tuh usahakn ketika waktu pagi hari dan weeknday, ya biar puas untuk kalian foto-foto dan  renang karena lumayan sepi gitu.


Foto 


Ringkasan 

Lokasi Tempat Wisata Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten

Rervation :

0813-8774-8770

Harga Tiket Masuk Pesona Alam Tirta Klaten
Tiket Masuk Pesona Alam Tirta KlatenRp. 8.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket Mobil Rp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari06:00 -18.00 WIB
Buka 12 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Alam     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Floaties
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia