-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Di Pulau Bali Nusa Penida

 Tempat Wisata Di Pulau Bali Paling Populer Nusa Penida 

Tempat Wisata Di Pulau Bali Paling Populer Nusa Penida merupakan pulau paling eksotis yang berada di sebelah timur pulau Bali. 


Maka dari itu buat teman-teman yang sedang ingin mencari tempat wisata yang keren di Bali, kali ini kami akan berbagi cerita singkat atau mengulas mengenai tempat wisata yang sering kita dengar dengan nama Nusa Penida.

🕊️

Ulasan 

Nusa Penida 

Pulau Nusa Penida sendiri merupakan destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan berbagai pemandangan alam berupa, pulau yang sangatlah eksotis, perbukitan dengan hutan hujan tropis dan dengan sugguhan air yang jernih, ketika di pandang mata. 


Dan ketika berwisata ke Pulau Bali rasanya kurang gitu, kalau kalian tidak sekalian mampir ke sini, ya mungkin jarak dari pulau Bali dipisahkan oleh air laut, dan berada di sebelah tenggara Pulau Bali, tetapi tak apalah, nanti kalian juga akan terbayarkan dengan sugguhan pemandangan alam yang luar biasa indahnya, yang akan membuat kalian betah berlama-lama.


Di pulau ini juga terdapat berbagai macam pilihan destinasi, contohnya sperti Broken Beack, Angel Bilabong Beack, Pantai Keliking, Pantai Diamond dan lain-lain. 


Ombaknya pun di pantai yang berada di Nusa Penida ini pun juga cukup aduhai, untuk spot bawah lautnya pun juga cantik-cantik, terdapat juga beragam jenis ikan, dan tidak ketinggalan juga untuk terumbu karang nya yang masih dalam keadaan warna-warni. 


Dan Nusa Penida ini juga pulau, yang saya jamin akan membuat kalian ketika ketika berkunjung disini, pasti balik kembali, dikarenakan keindahan pulaunya yang menakjubkan, rasa perjalanan, berpetualang nya tuh kena banget di pulau ini.


Dan juga untuk, peginapanya pun disini juga banyak dengan harga yang relatif terjangkau, semogga nanti kedapanya kalian bisa datang kemari dengan bisa menikmati suasana syahdu di pulau ini bersama keluarga, teman-teman atau pasangan kalaian.

Lokasi Tempat Wisata Pulau Nusa Penida

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia