-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Edukasi Taman Mini Indonesia Indah

Wisata Edukasi Taman Mini Indonesia Indah 

Taman Mini Indonesia Indah adalah Taman wisata yang bertema edukasi, yang berada di daerah ibu kota Jakarta, dan agar teman-teman bisa merangkum dahulu sebelum kalian datang kemari, kali ini saya akan berbagi sedikit cerita pengalam saya ketika saya kemaren berlibur di TMII.

Taman Mini Indonesia Indah Jakarta
Harga Tiket: Rp. 15.000-Rp. 40.000 Jam Buka:  07.00 WIB - 22.00 WIB  No.Telepon: (021)87792078 AlamatKota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Ulasan 

Taman Mini Indonesia Indah sendiri merupakan mini aturnya tanah air, kiranya di sini tuh suasananya sangatlah asri dan indah ketika kita memandangnya, ngak cuma itu saja teman, kita juga bisa menghilangkan penat pikiran dari kesibukan kerja.

Untuk tiket masuknya di sini juga lumayan, murah teman kalu ngak salah kisaran 20k saja, cukup lah segitu buat liburan sekeluarga kan hemat di kantong, iya kan. 

Tempatnya sangatlah rekomed banget buat liburan keluarga, mengingat dari banyaknya berbagai macam rumah adat, dunia fauna, repitil, hingga flora pun ada di sini.

Di tempat wisat isini, yang saya suka adalah terdapat kereta gantung nya juga, dan ngak cuman itu aja terdapat pula ada sepeda yang terdapat joknya dua yang bisa dipake berdua untuk mengelilingi taman ini, yang luas banget dan banyak banget wahana permainan yang tentunya seru banget kali ngak salah untuk sewa sepeda itu kisaran 25k nan, cukup worthed lah.

Untuk saran saya sih buat kalian yang ingin berlibur di taman mini, ini kalian tuh datang ketika waktu pagi hari, agar nanti kalian bisa men explor berbagi wahana permaina yang tersebar si berbagai titik lokasi. Untuk 
setiap lokasi yang dikunjungi juga beberapa ada yang dikenakan biaya masuk

Oke, cuman itu saja pengalaman saya ketika berlibur di Taman Mini Indonesia Indah, yang saya ketahui, dan artikel saya kali ini semogga saja bisa membantu teman-teman untuk menambah wawasan atau reverensi ketika ingin mencari tempat berwisata yang menarik di ibu kota Jakarta.

Foto 
Ringkasan 

Rervation :

(021)87792078

Harga Tiket Masuk Taman Mini Indonesia Indah
Tiket Masuk TMIIRp.15.000 - Rp.40.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000
Jam Operasional
Setiap hari07.00-17.00 WIB
Buka 15 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -  Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda       
Keunggulan : - Area Bermain  
                        - Kereta Gantung              
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia