-->

AMAZING TRIP PEDIA

Istana Raja Tahiland

 Istana Raja Tahiland 

Istana Raja Tahiland merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di negara Thailand dan sering dikunjungi oleh banyak wisatawan dari dalam maupun luar negeri. 

Kali ini saya akan mengulas mengenai tempat wisata ini, agar nanti teman-teman yang bisa mendapat reverensi berwisata di negara Thailand. Mari kita simak ulasannya bareng-bareng teman.
Istana Raja Tahiland
Harga Tiket: 500Bath Jam Buka:  08.00 - 16.00 Waktu Tahiland No.Telepon: +66 2 6235500 AlamatNa Phra Lan Rd, Phra Borom Maha Ratchawang, Phra Nakhon, Bangkok 10200, Thailand.

Ulasan 

Istana raja Thailand sendiri di bagian sekitar tahun 1782, komplek istana kerajaan ini sekarang sudah menjadi salah satu destinasi wisata faforit di Tahiland dan terbuka untuk umum.

Ketika teman-teman berlibur ke ibukota Thailand yakni Bangkok yang dimana istana raja ini berada, kalau kalian tidak mampir ke sini tuh rasanya masih kurang gitu, berasa belum puas lebiburan di Tahiland.

Ditempat ini juga terdapat banyak banget bangunan Atik dan bagus-bagus pula dan cocok banget buat di jadikan background foto-foto iconik di aplikasi Instagram. 

Saran saya sih ketika kalian mau datang kemari tuh, bawa air di tas dikarenakan ketika kalian datang kemari ketika waktu siang hari, disini cuacanya panas banget. Biar ngak kehausan gitu ketika jalan-jalan menelusuri istana raja ini.

Em btw kali teman-teman ingin ke Khaosan Road, kalian juga bisa berjalan kaki yaenurut saya sih juga agak jauh, tetapi ya tidak apalah kan kita juga bisa sambil lihat-lihat suasan jalan didaerah sini. Dan dari Khaosan Road  teman-teman juga bisa sambil berjalan menuju ke dermaga baru ke Wat Arun.

Kalau ngak salah untuk tiket masuknya sendiri di istana ini kira-kira kalau ngak salh sekitar 500 Bath , tapi tak apalah kalian kan juga bisa melihat dan di suguhkan dengan keindahan bangunan dengan arsitek yang indah dan bangunan ya pun juga di lapisi dengan warna emas.

Itu saja, ulasan dari saya, ketika kalian membaca artike saya, saya yakin deh nanti teman-teman bisa mendapatkan referensi berwisata ke luar negeri. Terima Kasih. Samapi Jumpa.
Foto 
Ringkasan 

Rervation :

+66 2 623 5500

Harga Tiket Masuk Istana Raja Tahiland
Tiket Masuk Istana Raja TahilandBath 500
Tiket Parkir Sepeda Montor-Bhat
Tiket Mobil-Bhat
Jam Operasional
Setiap Hari08.00-16.00 WIB
Buka 8 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda     
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia