-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Dataran Merdeka Malesiya

Tempat Wisata Dataran Merdeka Malesiya 

Buat kalian Shobat travelers, yang ingin mencari pusat Alun-alun yang berada di kota Kuala Lumpur, yang ingin kalian kunjungi untuk waktu libur kalian atau sekedar merayakan tahun tahun baru.

Kali ini saya akan rekomendasikan sebuah tempat wisata yang sudah terkenal di kalangan anak muda hingga orang dewasa, yakni Tempat Wisata Dataran Merdeka Malesiya.

Mari kita simak ulasannya, buat nanti kalian bisa mendapatkan referensi atau sekedar informasi mengenai tempat wisata ini, biar nanti kalian bisa mendaptkan bekal utama, hal-hal yang terlebih dahulu kalian siapkan sebelum berencana ber kunjung di sini.

Baca sampai akhir ya teman-teman, agar kalian bisa lebih faham lagi, mengenai destinasi wisata yang saya review ini, Mari kita simak ulasannya..
Dataran Merdeka Malesiya
Harga Tiket: Ringgit- Jam Buka:  00.00 WMB -24.00 WMB No.Telepon: (-AlamatJalan Raja, City Centre, 50050 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.
Ulasan
Dataran Merdeka adalah salah satu tempat wisata yang berada di kota Kuala Lumpur. 

Untuk teman-teman yang ingin berkunjung di tempat wisata ini, kalian bisa mengunakan kendaraan Grabcar, Train, dan Bus Umum.

Di sini kalian bisa melihat keindahan Menaka KL, dan ketika sore hari pun banyak banget dari kalangan anak muda hingga orang dewasa yang berkunjung di sini, bersantai-santai dan lain sebagainya.

Dan di sini juga sangatlah rekomed banget buat kalian yang ingin menikmati suasana malam tahun baru, dan juga salah satu yang cocok buat menikmati kembang api.

Dan Dataran Merdeka sendiri juga sangat, cocok buat kalian yang suka dengan foto-foto, di karenakan di dukung dengan Susan aekitarnya yang terdapat tempat wisata lain dan pemandangan ya yang sangatlah bagus banget, pokonya keren deh.

Untuk kesimpulan dari Tempat wisata ini ialah, pemadanganya bagus banget, cocok buat santai bersama keluaraga, bisa semua usia akses cukup mudah dan terdapat air mancur juga.

Sekian dan Terimakasih.
Foto
Ringkasan

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Dataran Merdeka
Tiket Masuk Dataran MerdekaRinggit.-
Tiket Parkir Sepeda MontorRinggit.-
Tiket Mobil Ringgit.-

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WMB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas :
- Life Khusus Pengguna Kursi Roda
- Toilet Khusus Pengguna Kursi Roda
- Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 
- Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda
Penawaran : Alat Bantu Dengar
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Kota Dubai     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia