-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Bagus Banget Dieng Plateau

 Tempat Wisata Bagus Banget Dieng Plateau

Buat kalian, Shobat travelers yang sedang mencari suatu hal, tentang berwisata yang berbeda dengan yang lain, dengan suguhan pemandangan alam berupa pengumuman dan suasana hawa udara yang sejuk sekaligus dingin banget, Dieng Plateau adalah solusinya.

Kali ini saya akan mencoba untuk, me review tempat wisata yang populer di Wonosobo, ini buat teman-teman Shobat travelers, agar nanti kalian bisa mendapatkan informasi dan referensi berwisata ketika akan mengunjungi lokasi tempat wisata yang berada di Jawa tengah ini, mari kita simak ulasannya. Baca samapi akhir ya!!
Dieng Plateau Wonosobo
Harga Tiket: Rp. 10.000 Jam Buka:  00.00 WMB -24.00 WMB No.Telepon: (-AlamatBakal Buntu, Bakal, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah.
Ulasan
Dieng Plateau merupakan tempat wisata keren Banget sekaligus lengkap, dengan paduan pemandangan alam hamparan bukit, sawah, kawah sikadang, bendungan dan sekaligus gunung dengan suasana udara yang dingin banget, iya kan teman...

Ngak cuman itu saja, teman di Dieng Plateau ini juga terdapat spot foto yang lain yakni komplek candi Arjuna, tempatnya yang begitu indah untuk di lihat, apalagi kalau kita mau turun ke bagian bawah kita seakan-akan pemandangan gunung yang berada di bawah kita.

Selain dari panorama alam nya yang indah dan candi nya yang bagus, justru dengan auasana udaranya yang begitu dingin, itulah yang seakan-akan membuat hati kita selalu kangen dengan Dieng Plateau ini, danpengen datang kemari terus gitu.

Untuk teman-teman Shobat travelers, jika kalian yang datang dari daerah yang jauh, kalian juga bisa mencari dengan mudah Homsetay, penginapan dan hotel banyak berada di sini.

Ya, yang perlu kalian perhatikan, jika di waktu musim liburan panjang atau event tertentu akan mengakibatkan penginapan yang penuh dan sekaligus jalanya pun juga macet juga.

Untuk kesimpulan dari saya ialah: Dieng Plateau destinasi wisata yang bagi saya menyajikan pemandangan alam dan suasana yang menyejukan mata serta sekaligus, tidak membuat saya merasa bosan untuk berkunjung kesini dan kesini lagi, ya dikarenakan selalu menyajikan untuk pengalaman yang selalu berbeda-beda.

Untuk harga Tiket masuk dan lain-lain

Dan Dieng adalah negri diatas ☁️ awan. I love You. Sekian dan Terima kasih. Sampai jumpa.
Foto
Ringkasan

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Dieng Plateau
Tiket Masuk Dieng PlateauRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp. 2.000
Tiket Mobil Rp. 2.000

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WMB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Kota Dubai     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia