-->

AMAZING TRIP PEDIA

Museum Siam Tahiland

Museum Siam Tahiland

Hallo Shobat travelers, kali ini kita akan membahas mengenai tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi, pada musim liburan atau akhir pekan, tempat wisata ini bernama Museum Siam, hal-hal apa yang menarik dari tempat wisata ini... 

Mari kita simak ulasannya, teman agar nanti kalau bisa mendapatkan bekal informasi atau refrensi wisata ketika kalian, ingin berencana berlibur di negara gajah putih ini.
Museum Siam 
Harga Tiket: Thb. 50-100 Jam Buka:  10.00 WTB - 16.00 WTB No.Telepon: (+66 225 2777Alamat4 Sanam Chai Rd, Phra Borom Maha Ratchawang, Phra Nakhon, Bangkok 10200, Thailand.
Ulasan
Museum Siam adalah tempat wisata benuansa museum yang di bagian dalamnya berisi tentang hal-hal yang mengenai peradaban negara tahiland.

Ketika kalian mengunjungi tempat wisata ini, saya pastikan kalian akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan mungkin dilupakan, di karenakan kalian akan, disuguhkan dengan sejarah negara Thailand yang keren, dan tentunya patut kita pelajari hikmahnya.

Untuk bagian dalam dari museum ini terdapat sejarah, buadaya, peradaban, dan lain sebagainya,  selain itu juga Mousium ini juga menyediakan berbagai toko souvernir yang tentunya bisa kalian kunjungi untuk membeli pernak-pernik macam souvernir khas negara Thailand.

Dan ngak cuman itu saja teman Mousium ini juga ditata dengan rapi dan juga apik, dan untuk koleksi artefaknya banyak banget dan terawat pokoknya sangat rekomedet buat kalian yang ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai sejarah negara tahiland.

Sekian. Terimakasih.
Foto

Ringkasan 

Rervation :

+66 2 255 27777

Harga Tiket Masuk Museum Siam
Tiket Masuk Museum SiamBht. 50.000 - 100.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp.-
Tiket Mobil Rp.-

Jam Operasional
Setiap Hari10:00 -16.00 WTB
Buka 7 jam 

TENTANG

Aksesibilitas :
- Life Khusus Pengguna Kursi Roda
- Toilet Khusus Pengguna Kursi Roda
- Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 
- Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda
Penawaran : Alat Bantu Dengar
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Kota Dubai     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia