-->

AMAZING TRIP PEDIA

Ferrari World Abu Dabi Uni Emirat Arab

 Ferrari World Abu Dabi Uni Emirat Arab

Ferrari World Abu Dabi adalah taman hiburan yang berada di kota Abu Dabi, yang dimana untuk sajian tempat wisata nya berupa berbagai jenis mobil Ferrari dari mobil pertama Ferrari hingga yang terakhir, baik itu mobil Ferrari untuk penumpang dan Mobil Ferrari Balap.

Maka dari itu, kali ini saya akan sajikan singkat mengenai destinasi wisata yang cukup digemari semua kalangan ini, agar nanti teman-teman bisa mendapatkan refrensi atau informasi awal sebelum kalian berkunjung ke tempat wisata Ferrari World Abu Dabi.
Ferrari World Abu Dabi
Harga Tiket: Dirham. 50-175 Jam Buka:  12.00 WUEA - 20.00 WUEA No.Telepon: (+971 600 511115AlamatYas Island - Yas Leisure Dr - Yas IslandYas West - Abu Dhabi - Uni Emirat Arab.
Ulasan 
Ferrari World sendiri terletak di kota Abu Dabi, dan untuk wahana permainan di sini juga terdapat permainan roller coaster, yang termasuk tercepat di dunia. Super Turbo, dan Fasttrack.

Begitu kalian masuk, teman-teman akan di merasakan suasan di dunia baru karena. Diman mana semuanya di seponsori oleh Ferrari.

Sugguhan suasananya sungguh luar biasa, baik itu ruang pamer, hingga wahana baru mereka memberikan sugguhan yang terlalu mendebarkan jiwa, dan yang saya sukai ialah mereka mengikuti sanitasi dan keutamaan keselamatan para pengunjung, yang bagi saya sangatlah mengesankan.

Tempat wisata ini juga di rancang dengan sangatlah selera di dalam ruangan, dengan sajian komplek wahan permainan dengan tema kecepatan, dengan sajian simulasi mengemudi dan juga tur ke pabrik mobil juga. 

Untuk teman-teman yang ingin tahu untuk hargga wahana permainan dan termasuk roller coaster nya di sini di di patok dengan harga, kalau ngak salah kisaran 175 Dirham, untuk satu pengunjung, Atau jika teman-teman hanya ingin memainkan satu wahana permainan saja kalian, cuman bayar kisaran 50 Dirham saja.


Pokonya, tempatnya bagus banget kalian yang ingin beli aksesoris di Ferrari World ini juga menjualnya, wahanazona untuk keluarga sangatlah menyenakan untuk anak-anak dan juga orang dewasa sekaligus.
Dan juga tersedia gerai untuk kalian yang mencari makanan dan minuman.

Dan kesimpulan dari saya, mengenai tempat wisata ini ialah:

Destinasi yang sangatlah bagus untuk di kunjungi ketika kalian berlibur di kota Abu Dabi, dan sangatlah rekomed Banget buat para pecinta mobil sport, dan menurut saya juga menikmati waktu yang berkualitas bersama teman-teman atau keluarga adalah pengalaman yang tak kan terlupakan.

Semogga teman-teman suka dengan rivew tempat wisata yang saya sajikan, dan sampaikan juga tips Kalian pribadi tentang mengenai ulasan singkat yang saya bahas tadi, melalui kolom komentar? 

Dan saya akan dengan senang hati, akan selalu membaca saran, kritikan, dan pesan positif dari teman-teman, agar kita bisa saling belajar mengenai review tempat wisata.

Jangan lupa klik tombol soubcribe atau klik tombol ikuti, ke Amzingtrippedia.com agar kalian bisa mendapatkan informasi bermanfaat tentang tempat wisata lainya. Terima kasih sudah berkunjung di konten aku kali ini, sampai jumpa.
Foto 
Ringkasan

Rervation :

+971 600 511115

Harga Tiket Masuk Ferrari World Abu Dabi
Tiket Masuk Ferrari Word Abu DabiDirham. 50-175
Tiket Parkir Sepeda MontorDirham-
Tiket Mobil Dirham-

Jam Operasional
Setiap Hari12:00 -20.00 WUEA
Buka 8 jam 

TENTANG

Aksesibilitas :
- Life Khusus Pengguna Kursi Roda
- Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi
- Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
- Toilet Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Kota Dubai     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia