-->

AMAZING TRIP PEDIA

Dubai Frame Uni Emirat Arab

Dubai Frame Uni Emirat Arab

Hallo Shobat travelers, kali ini kita akan membahas mengenai wisata yang akan menantang jiwa adrenalin kalian di atas ketinggian, tempat wisata ini bernama Dubai Frame.

Mari kita simak ulasan nya, biar nanti kalian bisa mendaptkan referensi dan informasi mengenai tempat wisata Dubai Frame ini, ketika kalian akan berencana ingin liburan di kota Dubai.
Pesona Alam Tirta Klaten
Harga Tiket: Rp. 200.00 Jam Buka:  09.00 WIB - 21.00 WIB No.Telepon: (+971 800 900AlamatZabeel Park Jogging Track - Za'abeelAl Kifaf - Dubai - Uni Emirat Arab.
Ulasan
Dubai Frame merupakan salah satu destinasi yang wajib kalian kunjungi ketika berada di negara UEA, dikarenakan untuk destinasi ini meydikan spot wisata, yang akan membuat suasana hati teman-teman, menjadi waoo, yang mungkin dikarenakan untuk bangunan Dubai  Frame ini yang sangatlah megah.

Yang dimana kalian, akan di sajikan moseum yang moderen, menceritakan mengenai sejarah kota Dubai. Dan ketika kalian menaiki lift untuk menuju bagian atas bingkai kalian akan disuguhkan dengan kemewahan karya arsitektur bagunan nya. 

Dan ketika kalian mencapi lantai yang beralas kan denganlapisan kaca yang tebal kalian akan melihat keadaan bawah Dubai Frame dan sekalian juga teman-teman juga bisa melihat keindahan kota Dubai. Dan untuk lokasi ini juga, terdapat layar elektronik yang dimana, kalian dapat melihat berbagai titik kota.

Dan ketika kalian turun, mereka juga memiliki area untuk dipergunakan melihat proyeksi  masa depan kota Dubai, yang sangat luar biasa keren.

Pokonya tempat wisat ini sagatlah keren dan rekomedet lah kalu nga salah untuk harga tiket ya kisaran 200k.

Sekian dan Terimakasih.
Foto
Ringkasan 

Rervation :

+971 800 900

Harga Tiket Masuk Dubai Frame
Tiket Masuk Dubai FrameRp. 200.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp.-
Tiket Mobil Rp.-

Jam Operasional
Setiap Hari09:00 -21.00 WIB
Buka 12 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 
                          - Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Kota Dubai     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia