-->

AMAZING TRIP PEDIA

Lego Land Malesiya

 Lego Land Malesiya 

Buat Shobat traveling, sekiranya kalian
Ingin mencari suasana baru, untuk berliburan kali ini saya akan berbagi cerita tentang dan mengulas singkat mengenai tempat wisata yang populer di negeri Jiran, ya destinasi wisata ini bernama Lego Land Malesiya.

Biar kalian bisa mendapatkan info-info menarik mengenai Lego Land ini kami akan sajikan buat kalian ringkasan materi buat kalian baca, sebelum kalian berencana ingin mengunjungi Lego Land Malesiya, biar kalian bisa mendapatkan ilmu pengetahuan wisata dan apa saja yang bisa kalian siapkan terlebih dahulu sebelum datang kemari.
Legoland Malaysia
Harga Tiket: - Jam Buka:  10.00 - 18.00 Waktu Tahiland No.Telepon: +60 7-597 8888 Alamat7, Jalan Legoland, 79100 Nusajaya, Johor, Malaysia.
Ulasan 
Legoland Malaysia adalah wahana permainan yang dimana bertemaan dengan suasana seperti di dunia permaina Lego, permainan pasang susun yang asal dari negara Denmark dan juga sangatlah populer di seluruh dunia.

Sebenarnya Legoland yang berada di  negara Malesiya sendiri itu untuk sistem tempat wisatanya dibagi-bagi menjadi ber berapa komplek. Jadi satu komplek itu terbagi menjadi beberapa bagian Spot-spot yang berbeda.

Sebagai Berikut: 

Dan yang terakhir dan untuk tiket masuknya kalian bisa cek Aja di link ini, LEGOLAND Malesiya

Tempat wisata kalu, di Jakarta sperti di Ancol, atau semacam Disniland gitu, teman. Ya kalau di Malesiya sendiri ya tempat wisata ini di pangil dengan sebutan nama LEGOLAND. 

Dan ketik pertma kali kalian masuk di bagian utama sebelum (Counter Tiket)
terdapat berbagi gerai yang menjual berbagai kuliner yang ringan-ringan.

Menurut saya sih Legoland ini sangatlah ramai dikunjungi berbagai wisatawan baik itu lokal hingga manca, ketika saat waktu liburan sekolah hingga akhir tahun dan di waktu weekend pun juga ramai dikunjungi kok teman.

Untuk harga tiket masuknya ya cukup agak mahal tetapi tak apalah teman, kan nanti juga terbayarkan oleh spot foto dan wahana-wahana permainan yang akan memanjakan kita untuk betah bermain lama-lama di komplek Legoland Malaysia ini.

Jadi ketika Kalian Ingin datang kemari harus benar-benar di siapkan untuk kondisi bandanya di karenakan tempat wisata ini terbaik menjadi beberapa kelompok bagian, sehingga kalian memerluka setamina yang kuat untuk meyingahi satu per satu spot yang berada di komplek Legoland Malaysia.

Mungkin cukup segitu saja, ulasan singkat mengenai destinasi wisata Legoland Malaysia ini, yang bisa saya sampaikan buat kalian, dan secra tidak sengaja kalian membaca artikel dari saya.

Mungkin saya pastika kalian bisa mendaptkan ilmu yang bermanfaat dan bisa mendapatkan referensi tempat wisata yang ingin kalian rencanakan untuk, mengisi waktu berlibur kalian. 
Foto 
Ringkasan 

Rervation :

+60 7-597 8888

Harga Tiket Masuk LEGOLAND Malesiya
Tiket Masuk LEGOLAND MalesiyaRinggit
Tiket Parkir Sepeda Montor-Ringgit
Tiket Mobil-Ringgit
Jam Operasional
Setiap Hari10.00-18.00 WIB
Buka 9 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda     
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas :  - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Restoran
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia