-->

AMAZING TRIP PEDIA

Ain Dubai United Arab Emirates

Ain Dubai Uni Emirat Arab

Hari ini, kita akan bahas mengenai tempat wisata yang termasuk terkenal dan juga sedang happening di kota Dubai, buat Shobat travelers mari kita simak ulasan singkatnya ya, agar nanti teman-teman bisa mendapatkan referensi berwisata di luar negeri terutama di negara Uni Emirat Arab.
Ain Dubai Uni Emirat Arab
Harga Tiket: - Jam Buka:  -  No.Telepon: +971 4 317  3999 AlamatBluewaters Island - Dubai - Uni Emirat Arab.
Ulasan 
Ain Dubai adalah salah satu destinasi wisata yang menyajikan bianglala atau roda observasi yang termasuk tertinggi di dunia yang pertama kali dibuka pada tahun 2021.

Ain Dubai sendiri terletak di pulau Bluewaters yang berada di negara Uni Emirat Arab, Bluewaters sendiri merupakan pulau buatan terindah, yang dimana dikembangkan oleh Meeras Real Estate Development, dan dibangun akan menjadi salah satu pusat hiburan dan juga komersial yang dimana kan mencakup beberapa apartemen, yang akan disewakan dan juga hotel.

Untuk pulau Bluewaters sendiri juga terdapat jalan-jalan Yang bagus, restoran, toko, hotel yang terapung.

Pula tempat berada nya tempat wisata ini, juga akan menjadi tuan rumah Dubai Eye, yang dimana akan menjadi biang Lala terbesar di dunia.

Untuk biang Lala ini Terinspirasi oleh, tempat wisata yang ada di London atau ya g sering kita dengar dengan istilah Eye London. Dan untuk ukuran nya Ain Dubai akan jauh lebih besar lagi. Yang dimana untuk berdirinya kalau ngak salah setinggi 210 meteran. 

Dan untuk pesaing terberat nya adalah biang Lala yang berada di Amerika serikat, dan dan untuk dibagian bawah kemudi, akan di jadikan sebagai Tempat hiburan, yang sangatlah luas.

Untuk keindahan wisata ini, selain dari pemasangan alam matahari terbenam, roda ini juga menampilkan ke elokan layar LED dengan ukuran besar, yang dimana menyediakan platform untuk penyiaran dan juga iklan ke nomor yang tak terhitung.

Enggak cuman itu saja teman, Ain Dubai ini juga terdapat wisata berupa panorama pulau air biru. Dan juga terdpaat restoran, dan juga toko yang berada di sekitar.

Dan terdapat jalan setapak yang dipergunakan untuk jalan-jalan bagi wisatawan yang ingin jalan-jalan di luar ruangan.

Dan untuk hal yang saya sukai dari tempat wisata ini adalah, yakni untuk pemandangan nya yang sungguh luar biasa indah, apalagi ketika kita menyaksikan roda observasi ini ketika waktu sore hari, kalian akan disuguhkan dengan matahari terbit atau yang sering kita sebut dengan "sunset" gitu.
Foto 
Ringkasan

Rervation :

+ 971 4 317 3999

Harga Tiket Masuk Ain Dubai
Tiket Masuk Ain Dubai-
Tiket Parkir Sepeda Montor-
Tiket Mobil -
Jam Operasional
Setiap hari07.00-17.00 WIB
Buka 15 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -  Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda       
Keunggulan : - Area Bermain  
                        - Biang Lala               
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia