-->

AMAZING TRIP PEDIA

Lego Land Dubai Uni Emirates Arab


Lego Land Dubai Uni Emirates Arab

Lego Land Dubai merupakan salah destinasi dengan wahana permainan yang luar biasa, berupa taman permainan Lego dengan arsitektur terkenal di dunia yang mengagumkan.

Dan kali, ini saya akan mengulas singkat mengenai tempat wisata ini, biar nanti kalian Shobat travelers bisa mendapatkan bekal berupa informasi tambahan, untuk persiapan sebelum datang ke tempat wisata ini.
Dubai Lego Land
Harga Tiket: Dirham. - Jam Buka:  10.00 WUEA - 18.00 WUEA - 10.00 WUEA - 20.00 WUEA  No.Telepon: (+971 4 820 3123 AlamatParks & Resorts - Sheikh Zayed Rd - AE-AZ - Uni Emirat Arab.
Jika teman-teman Shobat travelers yang merupakan hobi berat dengan permainan Lego, tempat ini solusinya untuk kalian yang ingin sekedar melengkapi ke gemaran kalian dalam dunia Lego, yang begitu banyak ide-ide inspiratif yang bisa kalian luapkan dalam bedak jiwa kalian.

Untuk lokasinya sendiri Lego Land Dubai ini berada di kawasan reverland, lokasinya cukup jauh naik turun mengunakan transportasi MRT, turun setasiun terakhir masih ngoper taxi.

Untuk tiket masuknya di Lego Land ini kalian bisa cek link di bawah ini:

Di sini juga banyak banget spot-spot wahana permainan yang khusus untuk kalian yang suka dengan fotografi, dan cukup banyak pula spot indah buat anak-anak yang kebanyakan tinggi nya kisaran 110cm, dan beberapa dari mereka juga membutuhkan 120cm. 

Dan rekomedet banget buat  keluarga yang saya pastikan nanti anak-anak akan menikmati taman ini dengan senang dikarenakan pula juga banyak aktraksi pula, terdapat banyak banget rakitan Lego dengan berbagai bentuk mulai dari bentuk seperti bangunan, dan juga terdapat bentuk Lego seperti tranportasi pun juga ada, pokoknya seru deh teman.

Untuk teman-teman jika ingin mencicipi semua wahan yang berada di tempat wisata ini kalian butuh waktu kira-kira 5-6 jam, dengan waktu makan siang atau cemilan yang tepat.

Untuk staf di Lego Land Dubai, ini juga cukup ramah dan semua areanya juga terawat dengan baik.

Tempat wisata ini juga memiliki tiket tahunan yang juga sepadan dengan uang yang di keluarkan untuk kalian menikmati taman Lego Land Dubai beberapa kali, dan tanpa stres untuk menutupi semuanya dama waktu satu hari, dan nanti kalian juga akan mendapatkan diskon untuk makan dan minum.

Cukup segini saja, informasi yang bisa saya sampaikan buat ahobat travelers, dan sampaikan tips dan saran, pribadi kalian tentang ulasan mengenai destinasi Lego Land Dubaiini, melalui kolom komentar, saya dengan senang hati akan membaca saran dari teman-teman, agar kita bisa belajar.

Terima kasih, sudah membaca konten artikel saya, sampai jumpa.
Foto 



Ringkasan

Rervation :

+971 4 820 3123

Harga Tiket Masuk Lego Land Dubai
Tiket Masuk Lego Land DubaiDirham. -
Tiket Parkir Sepeda MontorDirham-
Tiket Mobil Dirham-

Jam Operasional
Setiap Sabtu - Rabu
Sabtu-Minggu    
10.00 -16.00 WUEA 
10.00 - 20.00 WUEA
Buka 8-10  jam 

TENTANG

Aksesibilitas : 
- Pintu Khusus Pengguna Kursi Roda
- Toilet Khusus Pengguna Kursi Roda
- Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Kota Dubai     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Penyimpanan Bagasi 
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe Pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia