-->

AMAZING TRIP PEDIA

Burj Al Arab Dubai Uni Emirat Arab

Burj Al Arab Dubai Uni Emirat Arab

Burj Al Arab Dubai Uni Emirat Arab
Di, pertemuan kali ini saya akan berbagi cerita Shobat travelers tersayang, mengnai destinasi wisata yang populer di negara Uni Emirate Arab, apakah itu? Tempat ini bernama Burj Al Arab.

Mari kita simak ulasannya, bareng-bareng teman, biar nanti kalian bisa mendapatkan sekilas informasi yang mungkin, bisa bermanfaat buat kalian, mengenai tempat wisata Burj Al Arab.
Burj Al Arab Dubai 
Harga Tiket: Dirham. - Jam Buka:  00.00 WUEA - 24.00  WUEA  No.Telepon: (-AlamatBurj Al Arab Jumeirah, Dubai - Dubai - Uni Emirat Arab.
Ulasan 
Burj Al Arab adalah salah satu bagunan yang ikonik, sekaligus termasuk bangunan hotel mewah yang berada di kota Dubai dan juga termasuk hotel yang tertinggi didunia.

Dan bangunan ini di kelolah oleh group hotel Jumeirah, Burj Al Arab ini berada di daerah pulau buatan dan berada diatas ketinggian kisaran 280m atau (920) dari pantai Jumeirah dan langsung terhubung langsung dengan jembatan lengkung pribadi.

Dan untuk  bentuk struktur bangunan ya sendiri, di desain menyerupai bagian layar kapal, yang tinggi menjulang. Dan hotel ini juga memiliki bagian heli ped yang berada di bagian atap, pada ketinggian kisaran 210m atau 689 kaki di atas permukaan tanah.

Mungkin yang ada dibenak Anda, ketika datang kemari adalah dengan pandangan waooo, hotel ini menurut saya tidak di sarankan bagi kalian yang khawatir akan menghabiskan uang di dompet Anda.

Untuk layanan nya sendiri, menurut saya tidak ada duanya, ketika kalian akan keluar dari mobil. 

Dan untuk kamar superior atau satu, kamar tidur, di sini sangat besar, dan kalian akan menjumpai tangga yang bagus banget.

Dan terdapat seorang  pelayan yang di tempatkan dibagian ujung koridor yang bertugas untuk membantu Kalian, yang teman-teman butukan dan juga termasuk info kamarnya. Dan reservasi makan malam.

Tempat tidurnya pun besar dan juga dengan bagian atas yang sangatlah dalam, dan di setiap bagian kamar tidur juga terdapat, kotak servis elektronik yang di gunakan untuk pengiriman makan dan minuman.

Bagian Lounge and kamar nya pun juga memiliki sajian pemandangan yang sungguh menajubkan denga tirai listrik  juga Tv di bagian kamar tidur.

Kalian pun juga akan dimanjakan dengan pilihan Restoran, dengan pilihan layanan yang tentunya penuh dengan perhatian. Makan nya pun sangat segar, enak dan layanannya pun juga ramah, serta cepat pula.

Selain dari yang di atas yang akan membuat kita betah, berlama-lama di sini ialah, di Burj Al Arab ini juga terdapat pemandangan kolam tanpa batas yang di padukan dengan keindahan laut yang tentunya sangatlah damai.

Dan juga memiliki fasilitas tempat kursi berjemur disertai dengan bantal yang empuk sekaligus nyaman.

Untuk harga tiketnya teman-teman bisa cek link dibawah ini:

Kesimpulan:
Untuk kesimpulan dari saya mengenai Burj Khalifa ini, ialah hotel berbintang yang termegah didunia. Dan semogga teman-teman nanti kedepanya bisa bisa menginap di hotel ini. 

Sampaikan tips dan saran pribadi kalain mengenai tempat wisata yang saya rivew ini, melalui bagian kolom komentar, saya akan dengan senang hati akan membaca saran dari shobat travelers, agar kita bisa saling belajar.

Terima kasih sudah membaca konten artikel saya ini, sampai akhir dan Samapi jumpa di internet lagi daaa.
Foto 
Ringkasan

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Burj Al Arab
Tiket Masuk Burj Al ArabDirham. -
Tiket Parkir Sepeda MontorDirham-
Tiket Mobil Dirham-

Jam Operasional
Setiap Hari   00.00 -24.00 WUEA 
Buka 24  jam 

TENTANG

Aksesibilitas : 
- Pintu Khusus Pengguna Kursi Roda
- Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Kota Dubai     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Penyimpanan Bagasi 
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe Pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia