-->

AMAZING TRIP PEDIA

Burj Khalifa Uni Emirates Arab

 Burj Khalifa Uni Emirates Arab

Burj Khalifa adalah merupakan salah satu menara pencakar langit tertinggi di dunia yang berada di Dubai negara Uni Emirates Arab.

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih dalam lagi, mengenai tempat wisata yang keren, ini kali ini saya akan sajikan ulasan singkat tentang menara Burj Khalifa ini, agar nanti teman-teman bisa mendapatkan informasi tambahan dan pengetahuan tentang destinasi wisata yang populer di dunia ini.
Burj Khalifa
Harga Tiket: Dirham. - Jam Buka:  00.00 WUEA - 24.00 WUEA No.Telepon: (+971 4 8888888Alamat1 Sheikh Mohammed bin Rashid Blvd - Downtown Dubai - Dubai - Uni Emirat Arab
Ulasan 
Burj Khalifa, sebelumnya kalau ngak salah bernama Burj Dubai, yang diresmikan pertama kali pada tanggal 4 Januari 2010.  

Burj Khalifa sendiri, untuk ketinggian nya sendiri kalau ngak salah, kisaran 827 meteran atau setara (2.717) kaki. 

Dengan observasi, restoran, kantor, hotel, dan sekaligus dengan taman 11 hektar.

Gedung ini juga di hiasi dengan interior yang mengagumkan sekaligus moderen, di dalamnya juga terdapat lift yang termasuk tercepat di dunia dan juga memiliki protokol keamanan yang tinggi juga, dan kalian juga bisa melihat keindahan kota Dubi dengan sajian visual 360° tanpa terhalang.

Ngak cuman itu saja, untuk keindahan bujr Khalifa ini, untuk bagian luar gedungnya sendiri juga dihiasi, dengan ke indahn pencahayaan lampu yang sangat indah.

Jika malam hari, untuk tampilan luar dari kaca-kaca gedung Burj Khalifa akan dihiasi dengan visual dari efek lampu yang bisa membentuk tampilan visual seperti gambar, foto orang dan lain sebagainya.

Dan di bagian luar juga terdapat spot, yang tidak kalah kerenya dengan yang lain, yakni kita akan di sajikan sebuah air mancur yang menari-nari yang akan di mainkan tiap beberapa menit, dan apalagi kalau ketika malam hari air mancur ini juga akan di tampilkan juga efek dari lampu-lampu warna warni yang akan makin menambah keindahan dari air mancur ini.

Untuk tiket masuk nya teman-teman, bisa cek link yang sudah saya berikan di bawah ini:

Kesimpulan:
Burj Khalifa ini, menurut saya cukup lebih lah, untuk kalian yang sedang mencari suasan liburan yang berbeda dengan yang lain, yakini dengan sajian panorama gedung yang gede sekaligus tertinggi di dunia bersama saudara, keluarga atau teman-teman.

Dan semogga kalian suka dengan sajian konten artikel saya kali, ini tentang review mengenai destinasi wisata Burj Khalifa.

Dan sampaikan juga saran dan tips  pribadi Kalian di bawah kolom komentar ya teman, saya akan dengan senang hati selalu membaca sarana dari teman-teman, agar kita bisa saling belajar.

Terima kasih sudah membaca artikel saya sampai akhir, sampai jumpa di internet lagi.
Foto 
Ringkasan 

Rervation :

+971 4 442 8902

Harga Tiket Masuk Burj Khalifa
Tiket Masuk Burj KhalifaDirham. -
Tiket Parkir Sepeda MontorDirham-
Tiket Mobil Dirham-

Jam Operasional
Setiap Hari00:00 -24.00 WUEA
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Kota Dubai     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia