-->

AMAZING TRIP PEDIA

Dubai Miracle Garden Uni Emirat Arab

 Dubai Miracle Garden Ini Emirates Arab 

Dubai Miracle Garden adalah taman wisata yang dimana menyuguhkan taman wisata bunga terbesar di dunia, yang begitu sangatlah indah di pandang mata.

Dan kali ini saya akan, sajikan ulasan mengani tempat wisata ini, biar kalian bisa mendapatkan referensi wisata, dan informasi yang bermanfaat mengenai tempat wisata Dubai Miracle Garden ini.
Dubai Miracle Garden
Harga Tiket: Dirham. - Jam Buka:  09.00 WUEA - 21.00 WUEA No.Telepon: (+971 4 442 8 902AlamatAl Barsha South 3 - Dubai - Uni Emirat Arab.
Ulasan
Ketikan teman-teman berlibur ke kota Dubai, saya saranin sih jangan sampai kalian melewatkan, salah satu tempat wisata yang cukup cantik ini.                

Dikarenakan Dubai Miracle Garden ini menyimpan banyak banget, sesuatu hal tentang berbagai cerita keindahan pemandangan taman yang tentulah sangatlah apik, untuk kalian jadikan sebagai spot atau background foto kalian, saya pastikan foto kalian akan mempunyai karakter yang bagus ketika nanti kalian posting di media sosial faforit kalian.

Tatanan flora(Tumbuhan) tertata dengan rapi nya, dan juga terawat dengan baik, ya kalau di indo juga terdapat banyak banget bunga-bunga yang ada di dalam taman bunga Dubai Miracle Garden, dan banyak banget tumbuh liar di tanah-tanah yang kosong, Apalagi kalu di tata rapih lagi dan di jadikan satu tempat kaya di Dubai Miracle Garden, mungkin akan bisa mendapatkan uang banyak, bagi yang punya taman tersebut.

Oh, iya kembali ke topik tentang Dubai Miracle Garden... Lanjut.

Mungkin bagi, teman-teman yang sudah pernah datang kemari, pasti akan merasakan betapa indahnya taman ini, tumbuh di daerah yang terdapat banyak Padang pasir ini, dan pastilah bersyukur ya.

Bagi teman-teman yang belum pernah datang kemari, saya saranin sih jika kalian datang kemari, kalian harus meluangkan waktu seharian untuk menikmati taman bunga ini. 

Namun juga ketika pagi, hari tidak ada tranportasi umum, dan sebagai gantinya kalian nanti bisa naik taksi dari Mall off Emirates. Dan untuk bis umunya juga mulai beroperasi mulai siang hari dari Mall itu juga.

Kesimpulan dari saya sih:
Dubai Miracle Garden ini menyimpan keindahan yang luar biasa, bagus sekali, melebih perkiran kita sebelum melihat langsung, contohnya seperti di media sosial.

Dubai Miracle Garden sangatlah kreatif dan indah dalam hal menata bunga-bunga nya sesuai dengan yang di inginkan nya.

Untuk teman-teman yang ingin mengetahui harga tiket Dubai Miracle Garden ini, bisa cek link di bagian bawah ini:
Foto 
Ringkasan

Rervation :

+971 4 442 8902

Harga Tiket Masuk Dubai Miracle Garden
Tiket Masuk Dubai Miracle GardenDirham. -
Tiket Parkir Sepeda MontorDirham-
Tiket Mobil Dirham-

Jam Operasional
Setiap Hari09:00 -21.00 WUEA
Buka 12 jam 

TENTANG

Aksesibilitas :
- Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi
- Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Kota Dubai     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia