-->

AMAZING TRIP PEDIA

Jumeirah Beach Uni Emirat Arab

 Jumeirah Beach Uni Emirat Arab

Jumeirah Beach adalah salah tempat wisata di kota dubai yang berdekatan dengan hotel-hotel yang bertingkat tinggi, serta terdapat juga wahana permainan untuk anak-anak, dan juga sekaligus BBQ nan juga ada.

Agar teman-teman bisa mendapatkan seputar informasi mengenai tempat wisataJumeirah Beach ini, kali ini saya akan me review singkat mengenai destinasi yang populer di kota Dubai ini, agar kalian bisa mendapatkan referensi wisata di kota Dubai.
Jumeirah Beach Uni Emirat Arab
Harga Tiket: Dirham. - Jam Buka:  00.00 WUEA - 24.00  WUEA  No.Telepon: (-AlamatJumeirah - Dubai - Uni Emirat Arab
Ulasan
Jumeirah Beach Uni Emirat Arab, destinasi wisata ini juga berdekatan, dengan hotel mewah Burj Al Arab.

Jumeirah Beach merupakan salah satu pantai buatan, yang di mana pantai ini sering dijuluki sebagai, telapak tangan Jumeirah, yang dikarenakan tempat ini memiliki kemiripan dengan pohon palem.

Di sini pula kalian akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan matahari terbenam, yang dimana keindahan matahari terbenam ini, langsung berdampingan dengan hotel mewah Burj Al Arab, yang akan membuat latar belakang foto kalian akan menjadi lebih keren.

Teman-teman juga, bisa bermain air dengan sesuka hati kalian, kalian bisaa menikmati kesana-kemari dengan cara berenang atau hanya ingin menikmati susana pantai dengan, dibawahnya payung pantai juga syahdu.

Pantai Jumeirah Beach Uni Emirat Arab ini juga, menyajikan keindahan pasir pantai yang sungguh luar biasa, halus dan juga lembut, yang akan menjadikan tempat wisata ini mejadi berkesan di hati.

Dan di lokasi pantai Jumeirah beach ini juga terdapat, banyak area shower dan area kamar mandi yang banyak di sediakan di sekitar Jumeirah Beach.

Kesimpulan:
Untuk kesimpulannya sendiri, dari pantai Jumeirah beach ini ialah pantai nya yang bagus, terawat dengan baik, untuk area renang nya pun juga terpisah dan area terbuka.

Dan di sepanjang Jumeirah Beach ini juga terdapat banyak pegawas pantai, pantai ini juga buka sepanjang waktu hingga malam hari, dan sangat cocok untuk menghasilkan waktu bersama keluarga, dan teman-teman.
Foto 
Ringkasan

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Jumeirah Beach
Tiket Masuk Jumeirah BeachDirham. -
Tiket Parkir Sepeda MontorDirham-
Tiket Mobil Dirham-

Jam Operasional
Setiap Hari   00.00 -24.00 WUEA 
Buka 24  jam 

TENTANG

Aksesibilitas : 
- Pintu Khusus Pengguna Kursi Roda
- Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Pemandangan Kota Dubai     
                        - Dll            
Fasilitas : - Tempat Makan dan Minum
                  - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Penyimpanan Bagasi 
                  - Toilet
                  - Selfie Spot

Tipe Pengunjung : - Berkelompok
                                 - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia