-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Terdekat Tempo Gelato Jogja

 Wisata Terdekat Tempo Gelato Jogja 

Siapa nih, yang suka banget dengan es krim? Pasti banyak dari kalian itu suka dengan rasa kelezatan yang namanya es krim. Yakin deh, baik itu adik-adik hingga anak muda, dan juga orang tua pasti suka dengan es krim ya kan!! Maka dari itu, kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya, mengenai tempat untuk menikmati lezatanya es krim yang terdekat di kota Jogja. 

Goa Jomblang
Harga Tiket: Rp. Gratis Jam Buka:  09.00 WIB - 22.00 WIB No. Telepon: (086787246952) AlamatWirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151
Ulasan

Mari kita, simak ulasannya bareng-bareng ya teman, agar nanti kalian bisa mendapatkan referensi tempat, nyantai sekaligus menikmati ramainya suasana Jogja, dengan sajian es krim yang enak dan lezat, langsung saja kita review... 


Tempo Gelato Jogja 

Tempo Gelato Jogja adalah salah satu destinasi wisata kuliner kota jogja yang menjanjikan berbagai macam pilihan, es krim baik itu versi kecil hingga yang besar, dan juga salah satu, Outlet resmi Tempo Gelato yang memiliki outdoor area. 


Teman-teman ketika datang kemari, pasti yang akan di benak kallian, itu yakni rasa Yaman, tenanag, dan asik bagate gitu, ya karena si Tempo Gelato ini, sangatlah pas buat menikmati sajian makan es krim, dikarenakan juga disini tuh banyak baget variasi es krimnya gitu, yang di pastikan teman-teman nanti pasti akan kebingungan ya, karena sangking banyaknya variasi es krim ny. 


Di Tempo Gelato ini juga, lahanya juga luas kok, dan bangunan itu berupa aliran yang mengusung seperti tema estetika, yang tentunya pas banget buat foto-foto gitu, ya buat di upload di Instagram, nanti pasti keren ya, kan... 

Untuk bangunan sendiri juga terdapat dua bagian di indor dan outdoor, jumlah kursinya juga banyak nyaman lagi dan untuk tempat parkirnya juga luas, kalian bisa parkir di depan gerai atau di samping gerainya juga bisa.


Dan untuk harga berbagai es krim yang berada di sini tuh, menurut saya juga ramah di kantong, juga ea kalau ngak salah harganya tuh kisaran 25k sampai 50k nan, ya harga segitu kan juga sebanding dengan rasa es krim yang lembut, lezat, juga rasa gelatonya enak. Bisa juga memilih di cup atau cone dan beberapa scop Gelato.


Dan dipadukan dengan suasana gerai yang, menurut saya mewah, nyaman, dan cukup worthed lah segitu. Ya Rekomedet banget lah buat kalian yang ingin menikmati sajian yang di dingin-dingin di kota Jogja.

Menu Es Cream Tempo Gelato Jogja
Ice Cream Tempo GelatoTempo Gelato
Salted Caramel  dan StracciatellaAir Putih
Ice Cream Cone Spicy Chocolate
Ice Cream Choklat Vanila
Size Big Rasa Nutella Vanila ChoklatTiramisu
Gelato TempoGelato Varian Vanilla
Gelato In ConeGreentea Matcha
Chocolate Chip Cookie Dough Dll

Foto 


Ringkasan

Rervation :

(0878-8724-7052)

Harga Tiket Masuk Tempo Gelato Jogja
Tiket Masuk Tempo Gelato JogjaRp. Gratis
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari
09.00-22.00 WIB
Buka 13 jam 

TENTANG 

Opsi Layanan : - Pesan Antar 

                           - Bawa Pulang 

                           - Belanja Di Toko

Aksesibilitas : -
Keunggulan : - Suasana Nyaman
                        - Bangunan Artistik    
                        - Dll            
Fasilitas : - Kaskus          
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Tempat Makan Dan Minum
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait. 
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia