-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Di Jogja De MANGOL

 Tempat Wisata Di Jogja De MANGOL 

Apakah Teman-teman sedang mencari  pusat rekreasi terbaru, yang berada di daerah Patuk, Gunung Kidul, kalian tepat banget berkunjung di artikel aku kali ini. 

Kali ini saya akan berbagi cerita mengenai destinasi wisata yang sedang populer ini, mari teman kita simak bareng-bareng ulasanya ya, semogga saja dari artikel aku kali ini, teman-teman, itu bisa mendapatkan referensi berwisata bersama keluarga atau bersama teman-teman kalian yang asik... 
De MANGOL 
Harga Tiket: Rp. 15k-20k  Per Orang Jam Buka:   15.00 WIB - 21.00 WIB 10.00 WIB - 21.00 WIB No. Telepon: (0811-1667-567) Alamat: Jl. Raya Patuk Ngoro-Ngoro KM.1.4, Sumber Tetes, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862.
Ulasan 
De MANGOL adalah tempat rekreasi bernuansa moderen yang menyajikan restoran dengan dekorasi suasana alam, yang berada dikawasan bukit Bintang dan di area perbukitan, dan juga terdapat berbagai spot-spot yang menarik untuk di jadikan sebagai beaground foto. 

Dan untuk menuju ke lokasi tempat rekreasi moderen ini, Menurut saya juga mudah di jangkau juga untuk kendaraan sepeda montor, dan mobil.

Untuk pemandangan nya sendiri, di sini juga menyuguhkan keindahan alam, terutama sunset dan sunrise ngak cuman sekedar itu saja teman, ketika waktu malam sendiri kalian juga bisa melihat gemerlapaya nya lampu-lampu kota Jogja yang istimewa, yang juga di tunjang dengan keadaan area yang terbuka, sehingga memungkin kan untuk udara nya itu membuat kita nyaman, dan sejuk di pikiran. 

De MANGOL sendiri menutur saya tempanya itu romatis juga apalagi dengan gebetan, karena suasanya yang enjoy banget gitu. Untuk harga makanannya sendiri sih ya setandar resto lah kalu teman-teman ingin menu harga yang terjangkau kalian juga bisa mampir di stand makanan, yang berada di dekat pintu masuk, di sini terdapat es krim, kopi, pop mie, dan berbagai Snack lainya. 
Harga Tiket Masuk De MANGOL
HTM LOKETRESTO
Senin-JumatRp.15.00015:00-21:00
Sabtu Rp.20.00015:00-21:00
MingguRp20.00010.00-21.00

15.00-21.00
Usia 2 tahun ke atas dikenakan tiket dan Usia dibawah 2 tahun FREE
Kesimpulan, untuk tempat rekreasi moderen ini bagi saya adalah tempat ny itu romatis banget cocok buat kalian yang sedang pedekate bareng gebetan, dan ketika pas lagi live musik mulai mengalun merdu senja mulai temaran tembak d gacoan mu🤣 pasti saya yakin di jamin Klepek-Klepek🤣😋😋. 
TOP BeGeTe Dehhhhh.

Foto

Ringkasan

Rervation :

(0811-1667-567)

Harga Tiket Masuk De MANGOL
Tiket Masuk De MANGOLRp. 15.000-Rp.20.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Senin-Jumat 
Sabtu-Minggu        10:00-21-00
15.00-21.00 WIB
Buka 6-10 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Area Bermain
                        - Live Musik     
                        - Dll            
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                  - Resto
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Garden Area
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia