-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Alam Jogja Goa Jomblang

 Wisata Alam Jogja Goa Jomblang 

Hari, ini saya akan berbagi cerita buat sohbat travelers mengenai destinasi tempat wisata alam yang berada di Jogja nih teman-teman, Apakah itu! ya tempat wisata ini bernama Goa Jomblang dan terletak di daerah kabupaten Gunung Kidul sekitar 40 km dari kota Jogjakarta. 


Ulasan

Mari kita simak ulasan singkat mengenai destinasi wisata alam goa ini teman yang dengan ciri khas pantulan cahaya matahari, yang menyelorot ke bawah goa, sperti cahaya dari surga gitu, oke lanjut.

Goa Jomblang
Harga Tiket: Rp. 450.000 - Rp. 500.000 Jam Buka:  09.00 WIB - 14.00 WIB No. Telepon: (0818-629-901) Alamat: Jetis, Pacarejo, Kec. Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55893. 

Goa Jomblang 

Goa Jomblang merupakan Goa yang dimana pembuangan batu vertikal bebatu yang bisa kalian, Explorer dengan perlatan caving yang di sediakan di oleh pengelola tempat wisata, yang dimana penyusuranya goa vertikal 90 meter ini yang bisa kalian rasakan dengan mengunakan sistem katrol. 


Goa Jomblang ini juga merupakan salah satu destinasi wisata utama, dan terutama bagi wisata mancanegara yang diman, kalian bisa  masuk ke dalam goa Jomblang sedalam kisaran, kurang lebih sekitar 60 meteran, yang kemudian bisa kalian lanjutkan dengan treking kurang lebih sejauh 500 meteran, stelah itu teman-teman akan di sajikan dengan keindah alam goa yang sangatlah berbeda dengan goa-goa alam yang lain, diman kalaian akan mendapatkan lubang di atas dengan cahaya yang sangat indah. 


Ditempat wisata ini teman-teman akan dapat menikmati pemandangan indah cahaya matahari yang masuk dan memancar ke bagian dalam gua nya, yang tentunya itu akan memberikan sensasi susana berwisata yang berbeda bagi teman-teman tercintah. 

Selain itu di bagian dalam goa ini teman, kalian juga akan di disuguhkan dengan pemandangan hutan purba yang dihasilkan dari vegetasi.

Untuk tiket masuknya kisaran 500k nan untuk wisata lokal ataupun luar negri, yang dimana harga ini kali ngak salah ya teman, sudah termasuk perlatan sefty, asuransi guide dan makan siang juga. 


Untuk harga tersebut di atas saya rasa sudah sesuai dengan fasilitas yang didapatkan teman-teman. Walaupun tiketnya masuknya yang waooo untuk menjelajahi goa ini namun fasilitas yang diberikan dan keindahan yang kita nikmati didalam goa sangatlah menawan dan keren banget. 


Fasilitas nya: 

1. Full body harness, boots, helm, headlamp, atau senternya bawa sendiri ya teman, dan baju kalaian harus siap kotor ya. 

2. Dan fullbody harness turun ke bagian bawah teman-teman akan di kerek dengan manual oleh pemandu wisata, dan untuk naiknya pun juga kalaian akan di tarik manual berbondong-bondong dengan bantuan Zumar. 

3. Di sediakan Makanan dan Minuman siang sehabis Explorer asi. 

4. Guide. 

5. Kamar Mandi dan Kaskus. 

Cahaya dari surga adalah salah satu yang julukan yang di miliki julukan temapat wisata ini, teman. Mari teman-teman yang suka dengan wisata alam terutama gua Monggo datang kemari di jamin kalian tuh akan senang dan bahagia denga sajian suguhan daya tarik wisata yang menantang adrenalin kalian. 

Foto 

Ringkasan 

Tempat Wisata Alam Goa Jomblang

Rervation :

(0818-629-901)

Harga Tiket Masuk Nepal Van Java
Tiket Masuk Susur Goa (minimal 5 orang/ group)Rp. 450.000-Rp.500.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Senin-Minggu
09.00-14.00 WIB
Buka 5 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -
Keunggulan : - Cahaya  Matahari 
                        - Hutan Purba     
                        - Dll            
Fasilitas : - Kaskus          
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Tempat Makan Dan Minum
                  - Guide
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait. 
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia