-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Pantai Jogja Pantai Ngrawe MESRA

 Wisata Pantai Jogja Pantai Ngrawe MESRA  

Ulasan

Ketika kalian, ingin mencai lokasi pantai dengan suasana pantai yang bersih, berpasir putih... Banyak juga penjual makan yang tidaklah mahal, cocok banget buat santai bersama keluaraga, ombak tidaklah terlalu besar dan juga bersebelahan dengan pantai Kukup juga, akses jalanya pun bagus dan mudah, ya pantai ini sering kita dengan dengan nama pantai Ngrawe, MESRA. 

Pantai Ngrawe MESRA
Harga Tiket: Rp10.000 Jam Buka:00.00 WIB - 24.00 WIB No. Telepon: (083145931319) Alamat: pantai kukup, Ngepung, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881

Pantai Ngrawe (MESRA)

Pantai yang lagi sedang, naik daun ini terletak di kabupaten Gunung Kidul, yang diman tempat wisata ini berbeda dengan yang lain ialah, di tempat wisata pantai ini terdapat rumput di atas hamparan pasir pantai dan tebikng karst. 


Akses untuk mengunjungi tempat ini pun juga mudah dan mudah dijangkau juga buat kalian, cukup parkir di pantai Kukup yang luas dan berjalan menyusuri, pinggiran pantai Kukup mungkin kurang lebih kisaraan 100-200 meter sudah sampai pantai Mesra, yang dimana bersebelahan dengan pantai Kukup. 

Yang saya suka dengan pantai ini adalah dikarenakan tempanya tuh, bersih dengan pemandangan  alam yang bagus sekali, teman-teman saya pun yang datang kemari bersama saya pun juga bermain di pinggir pantai karena pasirnya masih putih, bersih dan ombaknya juga tidak terlalu besar.


Untuk bagian arenanya pun juga sudah cukup, luas dan juga dilengkapi dengan banyak bangku dan warung lesehan, dan latar background fotonya pun disini sangatlah keren, cocok banget buat para penggemar swafoto dengan latar belakang pantai nan instagenoc. 


Dan untuk saran saya sih, ketika teman-teman akan mengujungi tempat wsiata pantai ini tuh, ketika pada waktu pagi dan sore hari, disaat belum cuaca panas, untuk fasilitas toilet umunnya pun juga bersih dan terawat juga. Untuk fasilitas yang lain pun di sini juga terdapat, resort serta penginapan yang bisa kalian gunakan untuk bermalam. 

Foto 


Ringkasan 

Alamat Tempat Wisata Pantai Ngrawe MESRA

Rervation :

0831-4593-1319

Harga Tiket Masuk Pantai Ngrawe
Tiket Masuk Pantai NgraweRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Selasa-Minggu00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Resto
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia