-->

AMAZING TRIP PEDIA

Taman Pintar Yogyakarta

 Taman Pintar Yogyakarta 

Ulasan 

Kali ini, saya akan berbagi cerita tentang waktu saya berkujung di tempat wisata yang saya paling suka nih teman, yakini yang berkaitan dengan suatu hal yang dimana berbau-bau Teknologi nih, Apakah ini ya benar teman, destinasi wisata ini bernama Taman Pintar, Apakah itu Taman Pintar? Mari sejenak kami akan mengulas singkat mengenai destinasi wisata yang edukatif ini buat teman-teman, Mari langsung saja kita simak bareng-bareng... 

Taman Pintar Yogyakarta
Harga Tiket: Rp14.000-Rp.45.000 Jam Buka:08.00 WIB - 17.00 WIB No. Telepon: (08577779972) AlamatNgupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122

Taman Pintar 

Taman Pintar Yogyakarta adalah destinasi wisata yang bangus, yang dimana untuk mengenalkan segala macam pengetahuan, mulai berbagi hal hingga yang terutama yakni sains, nya yang sangatlah menojol dan juga terdapat wahana edukasi yang cocok dikujungi oleh semua kalangan, dan kalian pun bisa belajar mengenai Teknologi, dengan cara sesambi bermain, yang tentunya sangatlah menyenangkan banget gitu teman. 


Pas banget deh, tempat wisata ini bila kalian ingin, Q-time bersama buah hati kalian, refreshing tipis-tpis, edukatif banget, dan tentunya menyenangkan... Fun. Menikmati akhir pekan disini pun tak kalah menarik dengan destinasi wisata yang lain. 


Taman pintar juga merupakan buku pembelajaran yang dimana,  berupa berbagai display, audio, Vidio dan bahkan artefak pun juga ada kok teman, di taman pintar ini, dan oleh sebab itu kalian akan mendapatkan tambahan pengetahuan dengan berbagai bidang ilmu pengetahuan tentunya.


Lokasinya pun berada di pusat kota, tidak jauh pula dari pusat komplek Malioboro, gitu teman' dan untuk 3 arena yang disajikan di tempat ini yakni...


1. Area bermain di luar luar bangunan yang utama.

2. Area edukatif di dalam gedung


3. Dan Planetarium 


Ada banyak banget wahana area, bermain di luar gedung nya teman, walaupun bukan wahan diwaterpark, area permainan air semprot cukup seru lah bagi adik-adik dari Paud, Taman Kanak-kanak, hingga Sekolah Dasar terutama ketika pada musim panas. Untuk areanya pun tidak lah berbahaya kok, dan untuk orang tua pun bisa menjaga, sambil menikmati minuman, seperti kopi dan lain-lain, dibawah rindagnya dan sejuknya, pepohonan dan tentunya juga kalian membawah pakaian ganti juga ya...


Dan jika kalian bosan dengan wahana air, kalian juga bisa menaiki prahu kecil yang berada di kanal kecil buatan yang dimana wahana ini hanya untuk kalangan adik-adik, TK, SD, kelas kecil, dan juga masih banyak lagi wahan yanag lain juga, seperti Telepon Paralon, Katrol Beban dan Kaleng Bebunyian. 


Jika teman-teman suka dengan astronomi, kalian juga bisa mengikuti pertunjukan astronomi yang diputar dibagian luar bagunan. Yang tentunya akan menajubkan. Dimana ketika kalian melihatnya kalian akan disuguhkan dengan tampilan turulai dari Vidio, ke ruang angk... 


Tak banyak juga yang kalian lakukan di sini, dan sesaat kalian memasuki kabin utama, kalian duduk dan setel kursi tempat duduk kalian dan menikmati Vidio luar Angkasa kisaran durasinya tuh 15-20 menit, dan untuk penjelasanya pun sangatlah mudah di cerna dan tentunya pula fun. 


Sedangkan untuk bagian yang lain, untuk indor, terdapat eksekutif Game dan teman-teman beli tiketnya dan setelah itu ikuti tur nya sesuai dengan alur display/lay out tempat, dan sebenarnya agak lama sih, bila teman ingin menikmati dan mencoba segala sesuatu.  


Untuk fasilitas pendukungnya, Taman Pintar sendiri juga terdapat gerai tempat makan di dalam atau diluar gedung. Terdapat food court, dan tentunya kedai minuman, juga ada penjual sovenir, tersedia juga kamar mandi, dan tentunya untuk kamar mandinya, toilet pun juga terjamin kebersihannya, dan juga bagi penguna kursi roda. 

Masih ada yang lain juga... Monggo teman-teman kemarilah dan berlibur ke sini di jamin seru banget deh...


Foto 

Ringkasan

Lokasi Tempat Wisata Taman Pintar Jogja.

Rervation :

0857-7779-972

Harga Tiket Taman Pintar
Tiket Masuk Taman Pintar YogyakartaRp. 12.000 - Rp.45.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari08.00-17.00 WIB
Buka 9 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Toilet Khusus Pengguna Kursi Roda        
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Tempat Makan 
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia