-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Malam Jogja 2022 Alun-Alun Kidul

 Wisata Malam Jogja 2022 Alun-Alun Kidul 

Ulasan 

Mencari hal, baru tentang destinasi wisata di Jogja itu menurut saya sangatlah menyenakan teman, apalagi dengan adanya, media sosial sperti, Instagram, YouTube dan yang lain sebagainya, menambah kita wawasan lebih luas lagi tentang hal-hal baru, terutama, dengan destinasi wisata, yang diman sedang lagi buming-bumingnya, sperti dengan tempat wisata Alun-Alun Kidul.

Ya Alun-alun kidul akhir-akhir ini menawarkan hal-hal baru mengenai wista, terutama ketika malam hari nih teman-teman, yakni dengan diadakan kendaraan seperti mobil-mobilan yang terdapat pernak-pernik hiasan sperti lampu RGB yang akan kelihatan indah ketika dinyalakan pada malam hari, dan aksesori yang lain yang dimana hal ini mejadi daya tarik baru, berwisata malam di di kota Jogja. 


Langsung saja saya akan mengulas mengenai tempat wisata Alun-Alun Kidul ini dan mari kita simak juga bareng-bareng yaa teman,  mengenai tempat wisata ini, agar nanti teman-teman bisa mendapatkan referensi berwisata malam di kota Jogja, 

Alun-Alun Kidul Yogyakarta
Harga Tiket: Rp Gratis Per Orang Jam Buka:00.00 WIB - 24.00 WIB No. Telepon: (-) Alamat: Jl. Alun Alun Kidul, Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55133

Alun-Alun Kidul  

Alun-Alun Kidul Adalah tempat wisata yang terdapat lapangan berumput yang dimana terdapat odong-odong yang terdapat wariasi lampu warna-warni, dan menjadi rekreasi ramai ketika waktu singan dan malam hari. 

Tempatnya bersih, luas banyak banget penjual makanan ringan hingga berat juga ada kok, teman kalian tinggal pilih aja sesukai hati teman-teman, tak hanya itu saja ketika pagi dan sore hari pun kalian juga bisa menikmati jalan-jalan olahraga pagi atau sore di trek yang sudah disediakan di sekeliling alun-alun. 


Yang di mana juga alun-alun kidul ini juga sangat populer dan rekomendasi banget buat kalian yang suka dengan kumpul-kumpul bareng teman-teman apalagi, kalau malem gitu, duduk-duduk santai gitu di lapangan gitu. 


Alun-alun kidul ini juga Cocok untuk refreshi wisata malam, murah meriah banyak bareng permainan, dan hiburan di alun-alun ini. Odong-odong lah menjadi ciri khas Alkid, sperti buah simalakama, mejadi daya tarik wisata tersendiri,  seruuu! Mantap. 


Hanya kalian saja butuh kesabaran  saja untuk mencari tempat parkir, kendaraan dan lalu lintas yang padat karena merupakan tempat keramaian umum.

Foto 

Ringkasan 

Lokasi Tempat Wisata Alun-Alun Kidul

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Alun-Alun Kidul
Tiket Masuk Alun-Alun KidulRpg.ratis
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda        
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Musholla
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia