-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Di Jogja Candi Borobudur

 Wisata Di Jogja Candi Borobudur 

Ulasan

Kali, ini kami akan mengulas singkat, saja mengenai destinasi wisata yang saya suka yakni, Candi Borobudur ya siapa sih yang ngak mengenal wisata candi ini, kebanyakan orang sudah banyak banget mengenal destinasi pariwisata yang terkenal di tanah air ini, di sini terdapat banyak banget mengenai tempat-tempat spot foto yang keren-keren untuk background foto sekaligus juga sangat Instagram mable gitu deh teman.


Ya langsung, saja kita simak ulasan singkat mengenai destinasi wisata Candi Borobudur ini, agar nanti teman-teman bisa mendapatkan referensi berwisata di Jogja dan sekitarnya. 

Candi Borobudur
Harga Tiket: Rp. 25.000 - Rp. 50.000 Per Orang Jam Buka:06.00 WIB - 17.00 WIB No. Telepon: (0293-788266) Alamat: Jl. Badrawati, Kw. Candi Borobudur, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

Candi Borobudur 

Candi Borobudur merupakan situs arkeologi candi yang juga termasuk terbesar di dunia. Candi Borobudur sendiri merupakan monumen dimasa lalu menjadi salah satu bukti tentang keberadaan ilmu pengetahuan dan yang termasuk yang dimiliki tanah air.

🕊️

Dan untuk lingkungan di sekitar candi Borobudur sendiri juga dikeliling gunung Merapi dan Merbabu di bagian sebelah timur, dan Gunung Sindoro, Gunung Sumbing disebelah Utara.


Selain menikmati kemegahan candi, kalian juga bisa mendatangi moseum yang menyimpan berbagai peniggalan purbakala di sekitar candi Borobudur. 


Sebagaiman juga sperti tempat wisata yang lain di area candi sendiri juga terdapat fasilitas pada umunya sperti, lahan parkir, toilet, STAN kuliner, dan juga terdapat Musholla. Terdapat juga penyewaan untuk mobil wisata untuk teman-teman yang ngak mau jalan jauh ke candinya. 


Saya saranin sih, buat teman-teman ketika datang kemari pada waktu siang, bawalah payung di karenakan ketika siang itu lumayan panasa cuacanya di karenakan didekat candi, belum ada pepohonan yang rindang, yang dimana terdapat pohon besar tuh, berada agak jauh dari pusat candinya. 

Foto

Ringkasan 

Lokasi Tempat Wisata Candi Borobudur

Rervation :

(0293) 788266

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur
Tiket Masuk Candi BorobudurRp. 25.000 - Rp. 50.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda  
                         - Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda      
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Musholla
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia